Thursday, April 22, 2021
Home News Grab for Business Hadirkan Sejumlah Solusi Digital Baru

Grab for Business Hadirkan Sejumlah Solusi Digital Baru

Must Read

DEA Bangun Konten Entertainment Blockchain di Indonesia

Techbiz.id - Digital Entertainment Asset Pte Ltd (DEA), perusahaan blockchain entertainment yang berkantor pusat di Singapura, mengumumkan pembentukan aliansi...

Gelar Ramadan Big Sale, realme Beri Diskon 50%

Techbiz.id - Bulan Ramadan realme mengadakan Ramadan Big Sale sebagai berkah tambahan untuk seluruh anak muda di Indonesia. Program...

Infobip: Usai Pandemi, Transformasi Digital Tetap Berlanjut

Techbiz.id - Infobip merilis sebuah studi tentang perubahan pola layanan pelanggan di masa pandemi yang menyebutkan bahwa meskipun bekerja...

Susul Apple dan Samsung, Huawei P50 Akan Tiba Tanpa Pengisi Daya

Techbiz.id - Huawei agaknya menjadi vendor smartphone dengan nama besar terbaru yang dilaporkan mempertimbangkan untuk membuang pengisi daya dari...

Asus Bakal Rilis Monitor Gaming Strix XG43UQ Bulan Depan

Techbiz.id - ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan bahwa Strix XG43UQ, monitor gaming HDMI 2.1 pertama di dunia, akan...

Techbiz.id – Grab mengumumkan kehadiran rangkaian layanan Grab for Business sebagai upaya dalam memperkuat komitmennya menyediakan solusi-solusi untuk menjawab kebutuhan harian pengguna, termasuk perusahaan.

Berbagai solusi digital ini dirancang untuk mempermudah karyawan melakukan pekerjaan dan bertujuan untuk melayani kebutuhan keseharian perusahan guna menjaga efisiensi, kontrol, produktivitas serta mengusahakan tercapainya agility selama pandemi.

- Advertisement -

Serangkaian solusi digital terbaru ini meliputi GrabProtect, GrabFood for Business, GrabExpress Same Day, GrabGifts yang dapat mendukung kampanye marketing perusahaan dan Grab Digital Business untuk mempermudah akses terhadap berbagai produk digital.

Baca juga: GrabExpress Punya Fitur Baru untuk Social Sellers dan UMKM

Menurut studi kasus Grab for Business yang telah dilakukan, perusahaan dapat meningkatkan penghematan biaya hingga 35% dengan beralih dari layanan transportasi dan pengiriman dengan kontrak jangka panjang ke layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan lewat pemanfaatan teknologi Grab. 

Neneng Goenadi, Country Managing Director of Grab Indonesia menyampaikan, dengan hadirnya sejumlah solusi baru ini, Grab berkomitmen untuk menjawab kebutuhan harian perusahaan dengan menyediakan layanan yang lebih tepat sasaran dan bernilai, sekaligus mendukung mitra pengemudi, merchant, dan agen untuk mendapatkan lebih banyak peluang penghasilan dan manfaat dari ekonomi digital, serta turut berkontribusi dalam upaya pemulihan ekonomi Indonesia.

“Kami terus berinovasi di sepanjang tahun yang penuh tantangan ini, menciptakan solusi untuk aktivitas harian, dan juga dapat memberikan kehidupan yang bermakna bagi masyarakat Indonesia, termasuk bagi perusahaan,” ucapnya. 

Selain itu, Roy Nugroho, Director of Grab for Business, Grab Indonesia, juga mengemukakan, Grab for Business telah melayani lebih dari 7,000 perusahaan termasuk Danamon, Pertamina Bina Medika, dan Bukalapak.

“Kami menghadirkan sejumlah layanan baru untuk Grab for Business yang akan #BuatLebihMudah berbagai urusan bisnis dan menjawab kebutuhan perusahaan untuk mengontrol kegiatan bisnisnya sehingga menjadi lebih efisien dan produktif,” katanya. 

Untuk pelanggan perusahaan, Grab for Business telah memperbarui layanannya yang secara spesifik dirancang untuk mendukung kebutuhan harian perusahaan dan membantu perusahaan dalam memanfaatkan solusi digital. 

Melalui acara ini, para pelanggan perusahaan juga berbagi tentang bagaimana Grab for Business telah memberikan dampak positif dalam pemenuhan kebutuhan dan operasional perusahaan sehari-hari, terutama pada masa pandemi ini. 

- Advertisement -

Artikel Terbaru

FE 14mm F1.8 GM, Lensa Ringkas dengan Angle Ultra-lebar

Techbiz.id - Sony Electronics Inc. semakin memperluas jajaran lensa E-mount-nya dengan memperkenalkan FE 14mm F1.8 GM (model SEL14F18GM) -...

Artikel Terkait