Tuesday, July 27, 2021
Home Harga dan Spesifikasi Harga dan Spesifikasi Lengkap realme C25 di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Lengkap realme C25 di Indonesia

Must Read

Apple Hanya Akan Kenalkan iPhone 5G di 2022

Techbiz.id - Apple ke depannya hanya akan memperkenalkan iPhone dengan dukungan konektivitas 5G. Tepatnya, mulai tahun 2022 mendatang. Menurut laporan...

Update Harga Huawei Nova 7 Juli 2021, Turun Sejuta!

Techbiz.id - Memasuki akhir Juli 2021, terjadi penurunan harga dari Huawei Nova 7 yang rilis di Indonesia. Perubahan tersebut terbilang...

Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 Segera Dirilis, Ini Tanggalnya

Techbiz.id - Samsung akhirnya mengonfirmasi jadwal peluncuran Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 di Indonesia. Acara bertajuk 'Galaxy Unpacked'...

Bukan Tahun Ini, iPhone SE Gen 3 Meluncur di 2022

Techbiz.id - Rumor mengenai iPhone SE generasi 3 terus bergulir. Jika sebelumnya disebut akan hadir pada paruh kedua 2021,...

Indosat Cari Solusi Pembayaran Lewat e-Wallet Challenge

Techbiz.id - Indosat Ooredoo meluncurkan program e-Wallet User Research Challenge yang bertujuan memberdayakan talenta digital terbaik bangsa dalam...

Techbiz.id – Realme baru saja menghadirkan dua perangkat baru ke dalam lini seri C. Salah satunya, Realme C25 yang mengemas fitur dan spesifikasi untuk memenuhi kebutuhan anak muda dengan banderol harga yang cukup terjangkau.

Realme C25 juga membawa dobrakan baru bagi segmen entry-level realme. Mulai dari desain, kamera, hingga sistem operasi yang juga tak luput dari fokus realme.

Untuk itu, mari kita simak harga dan spesifikasi realme C25 berikut ini.

Harga dan Spesifikasi realme C25

Harga dan spesifikasi realme C25

Desain

Realme C25 menawarkan desain Geometri Art khas realme yang sudah dirancang secara khusus. Selain menambah nilai estetika, desain realme C25 juga mampu menahan ‘banting’.

Pasalnya, realme telah melakukan uji durabilitas khusus pada perangkat tersebut.

Sertifikasi TUV Rheinland

Realme secara khusus juga menggandeng TUV Rheinland untuk menguji durabilitas perangkat. Alhasil, realme C25 telah mengantongi sertifikasi ketahanan durabilitas tersebut.

Bahkan, untuk mencapai itu, realme C25 telah melewati berbagai pengujian ekstrem.

Layar

Meski termasuk dalam kategori entry-level, realme C25 menyajikan layar yang cukup luas dengan bentang 6,5 inci mini drop fullscreen yang menawarkan rasio layar hingga 88,7 persen.

Harga dan spesifikasi realme C25

Kamera

Kamera menjadi salah satu dobrakan penting yang dibawa oleh realme C25. Perangkat lini seri C ini untuk pertama kalinya mengusung 48MP Triple Camera.

Ketiga lensa itu dikemas dengan modul persegi, mengikuti trend saat ini. Itu tersusun atas kamera utama 48 megapiksel, kamera B&W dan kamera makro.

Sementara, di bagian depan, realme menyematkan 8MP AI Beauty Camera untuk kebutuhan selfie pengguna.

Fitur Fotografi

Realme juga menambahkan beberapa fitur pendukung fotografi, diantaranya adalah Super Night Mode yang sudah menjadi ciri khas realme.

Dengan fitur itu, pengguna mampu menangkap momen pada malam hari yang mayoritas cahayanya rendah akan menjadi lebih detil dan tajam. Realme juga melengkapi fiturnya dengan Chromaboost, kemampuan zoom hingga 4 kali hingga Slow Motion.

Chipset

Soal performa, realme C25 ditopang oleh chipset Helio G70 dengan fabrikasi 12nm. Chipset milik MediaTek ini diklaim mampu menghemat daya perangkat.

Sektor dapur pacunya juga dipadukan dengan memori LPDDR4X yang terdiri dari dua opsi, yakni RAM 4GB+64GB dan 4GB+128GB. Dibandingkan dengan kinerja grafis LPDDR3, LPDDR4X membawa peningkatan sebesar 20% dan kinerja RAM meningkat sebesar 100%.

Harga dan spesifikasi realme C25

Baterai

Baterai menjadi salah satu spesifikasi unggul realme C25. Bagaimana tidak, kapasitas yang ditawarkan sangat besar, yakni mencapai 6000mAh.

Dengan baterai jumbo itu, realme mengklaim pengguna dapat mendengarkan Spotify selama 115 jam, bermain Mobile Legend hingga 10 kali ataupun menonton film selama 25 jam.

Pengisian Cepat

realme C25 juga didukung dengan 18W Quick Charge yang dapat mengisi baterai smartphone dalam waktu singkat. Sehingga, pengguna tak perlu khawatir baterai 6000mAh akan lama terisi.

Selain itu, realme C25 juga memiliki Super Power Saving Mode untuk memperpanjang usia baterai agar lebih awet.

Triple Slot

Memahami kebutuhan anak muda, realme membekali C25 dengan triple slot yang terdiri atas Dual slot SIM Card dan satu slot Micro SD untuk meningkatkan kapasitas memori perangkat.

Realme UI 2.0

realme UI 2.0 memulai debutnya di realme C25. Pada realme UI 2.0 terdapat fitur kustomisasi ikon baru yang ditingkatkan dan mendukung ikon pihak ketiga dari Play Store atau Theme Store.

Selain itu, realme UI 2.0 mendukung sisi ART+ untuk kustomisasi ikon sehingga gaya default/gaya material/bentuk ikon dapat diubah ukurannya. Nama aplikasi juga bisa disesuaikan ukuran font-nya atau bahkan disembunyikan.

Untuk Gen Z yang kaya imajinasi, realme UI 2.0 memberikan opsi penyesuaian yang luar biasa sehingga pengguna dapat mencampur dan menciptakan realme UI sesuai dengan selera serta menentukan realme UI 2.0 sesuai selera pengguna.

Baca juga: Review realme C25, Smartphone yang Gagah Perkasa

Harga dan Ketersediaan

realme C25 menawarkan pilihan warna, Water Blue dan Water Grey dengan harga Rp2.299.000 (4GB+64GB) dan seharga Rp2.499.000 (4GB+128GB).

Perangkat akan mulai dijual melalui program flash sale pada 27 Maret pukul 00:00 WIB di Lazada, akulaku dan realme.com dengan harga spesial Rp 2.099.000 (4GB+64GB).

Konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan Smartfren starter pack 384GB secara gratis selama dua tahun (syarat dan ketentuan berlaku) untuk setiap pembelian realme C25. Open Sale realme C25 akan berlangsung realme offline store seluruh Indonesia pada 2 April.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Resmi di Indonesia, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy M32

Techbiz.id - Samsung Galaxy M32 akhirnya secara resmi telah dijual di Indonesia. Ponsel pintar ini dipasarkan seharga Rp 3...