Thursday, April 22, 2021
Home Harga dan Spesifikasi Harga dan Spesifikasi PC Desktop Asus Terbaru

Harga dan Spesifikasi PC Desktop Asus Terbaru

Must Read

Varnish Integrasikan Solusi Cloudnya dengan Intel CDN

Techbiz.id - Varnish Software mengumumkan kerja sama mereka dengan Intel untuk mengintegrasikan perangkat lunak Komputasi Awan Edge miiknya dengan Intel Select Solution...

Tiga Lensa G Terbaru Sony Hasilkan Gambar Bokeh yang Indah

Techbiz.id - Sony Indonesia resmi mengumumkan tiga lensa G untuk jajaran E-mount, yaitu FE 50mm F2.5 G (model SEL50F25G),...

Telkomsel Tawarkan Solusi Keamanan Perangkat Mobile

Techbiz.id - Telkomsel merilis kemitraan dengan perusahaan keamanan siber, Lookout, Inc yang menawarkan proteksi dan mendukung transformasi digital perusahaan di Indonesia...

Dijual Rp500 Ribu, Huawei Band 6 Resmi Meluncur di Indonesia

Techbiz.id - Huawei kembali menghadirkan perangkat baru. Gelang pintar bernama Huawei Band 6 dirilis secara daring di Indonesia, Jumat...

Update Harga Samsung Galaxy A01 Core, Gak Sampai Sejuta!

Techbiz.id - Dirilis pada setahun lalu, kini harga Samsung Galaxy A01 Core sudah berubah. Tentunya, perubahan harga dapat saja...

Techbiz.id – ASUS baru saja menghadirkan dua PC desktop untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis mulai dari UKM hingga enterprise.

Dua PC desktop yang diperkenalkan ASUS tersebut adalah ExpertCenter D3 Tower dan ExpertCenter D5 SFF yang hadir dengan harga terjangkau namun dengan spesifikasi andal.

- Advertisement -

Dua PC desktop ExpertCenter kali ini tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan bisnis, tetapi juga telah dirancang agar seluruh proses bisnis dapat berjalan lebih lancar.

Baca juga: PC Desktop Asus ini Cocok Buat UMKM dan Enterprise

Yuk kita simak harga dan spesifikasi dua PC desktop terbaru dari ASUS ini

Harga dan Spesifikasi PC Desktop Asus

ASUS ExpertCenter D3 Tower (D300TA)

Harga dan spesifikasi pc desktop asus

ExpertCenter D3 Tower (D300TA) merupakan perangkat komputasi yang tepat yang selalu dapat diandalkan dan memiliki biaya operasional yang terjangkau.

Tidak hanya hadir dengan berbagai konfigurasi spesifikasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis, ExpertCenter D3 Tower (D300TA) juga hadir dengan hardware terbaik di kelasnya dan memiliki durabilitas tinggi. Dengan umur pakai yang lebih lama, biaya operasional pun dapat ditekan.

PC desktop ini menggunakan case khusus dan telah lolos uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD 801G). Artinya, ExpertCenter D3 Tower (D300TA) telah mengantongi sertifikasi dan lolos dalam pengujian ketahanan ekstrem seperti uji getaran, uji jatuh, bahkan hingga uji pengoperasian pada suhu ekstrem.

Ini menandakan durabilitas ExpertCenter D3 Tower (D300TA) telah teruji dan siap digunakan setiap waktu di berbagai kondisi untuk mengembangkan bisnis Anda.

Durabilitas ExpertCenter D3 Tower (D300TA) tidak hanya dari segi case, tetapi juga dari hardware yang diusungnya. Berbekal motherboard ASUS yang sudah menggunakan 100% solid capacitor dan teruji ketahanannya, ExpertCenter D3 Tower (D300TA) dapat memberikan kinerja yang stabil bahkan dalam skenario penggunaan ekstrem dan dapat selalu diandalkan.

Untuk menambah nilai Cost To Ownership (CTO), ASUS merancang ExpertCenter D3 Tower (D300TA) agar mudah di-upgrade dan diganti setiap komponennya. ExpertCenter D3 Tower (D300TA) juga memiliki slot ekspansi yang beragam sehingga dapat mengikuti kebutuhan bisnis di masa depan.

Secara keseluruhan ExpertCenter D3 Tower (D300TA) dapat menampung tiga media penyimpanan (storage), memiliki ruang ekstra untuk kartu grafis, serta dapat dipasangi WiFi card.

Keunggulan ExpertCenter D3 Tower (D300TA) tidak hanya pada durabilitasnya, tetapi juga pada performa. Selain telah menggunakan chipset Intel H410 yang kompatibel dengan jajaran prosesor 10th Gen Intel Core, ExpertCenter D3 Tower (D300TA) juga hadir dengan konfigurasi RAM DDR4 hingga 64GB.

Bagi Anda yang memerlukan performa grafis ekstra, ASUS juga menyediakan opsi kartu grafis hingga NVIDIA GeForce GTX 1650 dalam paket penjualannya.

Selain itu, ExpertCenter D3 Tower (D300TA) juga telah dilengkapi dengan port yang sangat lengkap. Selain port modern seperti HDMI dan USB Type-A, terdapat juga port VGA dan LAN di bagian panel belakangnya.

Untuk memudahkan penggunanya, ExpertCenter D3 Tower (D300TA) dilengkapi dengan berbagai macam port di bagian panel depannya. Port yang tersedia di panel depan di antaranya adalah USB Type-A dan dua 3.5mm audio port (input dan output).

ASUS ExpertCenter D5 SFF (D500SA)

Anda membutuhkan PC desktop untuk keperluan bisnis namun memiliki ruang kantor yang terbatas? ExpertCenter D5 SFF (D500SA) adalah jawabannya.

Hadir sebagai PC desktop dengan desain small form-factor, ExpertCenter D5 SFF (D500SA) sangat cocok digunakan sebagai perangkat komputasi andalan yang tidak memakan banyak ruang.

Meski memiliki bentuk yang minimalis dan hemat ruang, ExpertCenter D5 SFF (D500SA) tetap andal untuk menunjang berbagai kebutuhan bisnis dan memiliki durabilitas tinggi. Sama seperti saudaranya yaitu ExpertCenter D3 Tower (D300TA), ExpertCenter D5 SFF (D500SA) telah mengantongi sertifikasi uji ketahanan militer AS (MIL-STD 810G).

Durabilitas tidak hanya terdapat pada case di ExpertCenter D5 SFF (D500SA), tetapi juga pada setiap komponen yang terdapat di dalamnya. Menggunakan motherboard ASUS yang dikenal memiliki durabilitas tinggi serta

Tidak hanya itu, ExpertCenter D5 SFF (D500SA) juga tetap menawarkan opsi upgrade yang berlimpah. Selain itu ASUS memberikan fitur hassle-free upgrade, yaitu fitur yang memungkinkan pengguna ExpertCenter D5 SFF (D500SA) untuk mengganti SATA HDD dan SSD, serta ODD (Optical Disk Drive) tanpa menggunakan alat bantu tambahan.

Fitur tersebut sangat penting bagi pelaku bisnis dimana upgrade komponen terutama untuk media penyimpanan (storage) dan ODD lebih sering dilakukan. Selain storage dan ODD, pengguna ExpertCenter D5 SFF (D500SA) juga dapat melakukan upgrade pada RAM, menambahkan kartu grafis dan WiFi card.

Didukung oleh prosesor 10th Gen Intel Core, ExpertCenter D5 SFF (D500SA) merupakan PC desktop kelas bisnis dengan performa powerful untuk menunjang berbagai aktivitas kantoran. Selain hadir dengan opsi konfigurasi dengan kartu grafis tambahan dan penggunaan SSD, ASUS juga menyediakan opsi RAM berkapasitas hingga 64GB.

Soal konektivitas, ExpertCenter D5 SFF (D500SA) dilengkapi dengan port yang sangat lengkap termasuk USB Type-A, DisplayPort dan HDMI, serta port legacy seperti VGA dan PS/2. Di panel depannya, ASUS juga menyediakan 3.5mm audio port (input dan output), USB Type-A, serta opsi untuk menambahkan smart card reader dan SD card reader.

Harga

ASUS membanderol PC desktop ExpertCenter D3 Tower (D300TA) dengan harga mulai dari Rp8.499.000. Sedangkan untuk ExpertCenter D5 SFF (D500SA) dibanderol mulai dari harga Rp8.699.000

- Advertisement -

Artikel Terbaru

14 Fitur Terbaik dari Prosesor Mediatek Dimensity 1200

Techbiz.id - Belum lama ini produsen chipset Mediatek merilis prosesor 6 nm miliknya, yakni Mediatek MT6893 atau lebih dikenal...

Artikel Terkait