Jumat, April 19, 2024

Huawei FreeBuds 4i Resmi Hadir dengan Fitur ANC

Techbiz.id – Huawei resmi merilis perangkat audio terbaru, Huawei FreeBuds 4i di Indonesia. Dirilis dengan harga sejutaan, FreeBuds 4i sudah dibekali dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC).

“FreeBuds 4i hadir dengan fitur ANC yang dapat diadaptasi ke 99 persen skenario kehidupan sehari-hari. Jadi, fitur ANC ini dapat menyesuaikan dengan lingkungan di sekitarnya,” ujar Edy Supartono, Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, saat peluncuran secara daring, Rabu (24/3).

Huawei juga membekali TWS generasi barunya dengan fitur Awareness. Berkat dukungan fitur ini, pengguna dapat tetap berkomunikasi dengan sekitar meski mengenakan FreeBuds 4i.

Lebih lanjut Edy mengatakan, perangkat baru ini memiliki driver 10mm untuk pengalaman audio berkualitas tinggi. Ini secara khusus telah dirancang oleh Huawei Audio Lab sehingga cocok untuk mendengarkan berbagai macam genre musik.

Baca juga: Dua Perangkat Pintar Huawei Segera Sapa Pasar Indonesia

Apalagi, FreeBuds 4i memiliki eartips tambahan guna menyesuaikan dengan berbagai ukuran telinga pengguna, yang akan meningkatkan kenyamanan ketika memakainya.

“FreeBuds 4i memiliki tampilan modern sangat estetis. TWS ini juga memiliki eartip yang dapat disesuaikan dengan bentuk telinga, sehingga nyaman digunakan berlama-lama” tutur Edy.

Tak hanya sekedar musik, berkat latency yang rendah, FreeBuds 4i diklaim mampu mendukung pengalaman game menjadi lebih baik. FreeBuds 4i juga hadir dengan daya tahan baterai yang dapat diandalkan.

Edy mengklaim, TWS ini mampu bertahan selama 10 jam dalam sekali pengisian daya. “Untuk pengisian daya, kami juga membekalinya dengan fast charging. Jadi, dalam pengisian daya 10 menit, pengguna bisa memakainya selama empat jam,” tuturnya.

Harga dan ketersediaan

Huawei FreeBuds 4i dijual dengan harga Rp1.199.000. Perangkat akan dijual secara pre-order mulai 24 Maret hingga 2 April 2021.

Pre-order dapat dilakukan baik secara online maupun offline, seperti Huawei Experience Store di berbagai kota ataupun di official store Huawei di platform e-commerce.

Konsumen yang melakukan pemesanan selama masa pre-order juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan, seperti Huawei Band 4i dan case dengan total harga mencapai Rp450.000.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...