Sunday, April 18, 2021
Home Devices Huawei FreeBuds 4i Resmi Hadir dengan Fitur ANC

Huawei FreeBuds 4i Resmi Hadir dengan Fitur ANC

Must Read

Dana Gandeng 9 Bank Gelar Pesta Kartu

Techbiz.id - Untuk mengampanyekan budaya bertransaksi nonkartu (cardless) dan contactless, DANA berkolaborasi dengan sejumlah bank menggelar program “DANA Pesta Kartu...

Lalamove Antisipasi Lonjakan Kiriman saat Ramadan

Techbiz.id - Menyambut Ramadan tahun 2021 ini, Lalamove kembali siap menghadapi lonjakan pengiriman yang diprediksi akan lebih meningkat dikarenakan...

Garmin Enduro, Jam Tangan Pintar dengan GPS Multisport

Techbiz.id - Erajaya Group bekerja sama dengan Garmin Indonesia menghadirkan Garmin Enduro, yaitu GPS Multisport watch dengan perfoma ultra. Kehadiran...

OPPO A94 5G Meluncur dengan 48MP Quad Camera

Techbiz - Usai menghadirkan versi 4G, kali ini OPPO meluncurkan A94 dengan dukungan 5G. Bukan di Indonesia, perangkat ini...

Sambil Ngabuburit, TikTok Ajak Kreator ‘Sama-sama Berbagi’

Techbiz.id - TikTok, platform distribusi video singkat terdepan di Indonesia, menghadirkan program Ramadan bertajuk #SamaSamaBerbagi. Program ini mengajak para...

Techbiz.id – Huawei resmi merilis perangkat audio terbaru, Huawei FreeBuds 4i di Indonesia. Dirilis dengan harga sejutaan, FreeBuds 4i sudah dibekali dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC).

“FreeBuds 4i hadir dengan fitur ANC yang dapat diadaptasi ke 99 persen skenario kehidupan sehari-hari. Jadi, fitur ANC ini dapat menyesuaikan dengan lingkungan di sekitarnya,” ujar Edy Supartono, Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, saat peluncuran secara daring, Rabu (24/3).

- Advertisement -

Huawei juga membekali TWS generasi barunya dengan fitur Awareness. Berkat dukungan fitur ini, pengguna dapat tetap berkomunikasi dengan sekitar meski mengenakan FreeBuds 4i.

Lebih lanjut Edy mengatakan, perangkat baru ini memiliki driver 10mm untuk pengalaman audio berkualitas tinggi. Ini secara khusus telah dirancang oleh Huawei Audio Lab sehingga cocok untuk mendengarkan berbagai macam genre musik.

Baca juga: Dua Perangkat Pintar Huawei Segera Sapa Pasar Indonesia

Apalagi, FreeBuds 4i memiliki eartips tambahan guna menyesuaikan dengan berbagai ukuran telinga pengguna, yang akan meningkatkan kenyamanan ketika memakainya.

“FreeBuds 4i memiliki tampilan modern sangat estetis. TWS ini juga memiliki eartip yang dapat disesuaikan dengan bentuk telinga, sehingga nyaman digunakan berlama-lama” tutur Edy.

Tak hanya sekedar musik, berkat latency yang rendah, FreeBuds 4i diklaim mampu mendukung pengalaman game menjadi lebih baik. FreeBuds 4i juga hadir dengan daya tahan baterai yang dapat diandalkan.

Edy mengklaim, TWS ini mampu bertahan selama 10 jam dalam sekali pengisian daya. “Untuk pengisian daya, kami juga membekalinya dengan fast charging. Jadi, dalam pengisian daya 10 menit, pengguna bisa memakainya selama empat jam,” tuturnya.

Harga dan ketersediaan

Huawei FreeBuds 4i dijual dengan harga Rp1.199.000. Perangkat akan dijual secara pre-order mulai 24 Maret hingga 2 April 2021.

Pre-order dapat dilakukan baik secara online maupun offline, seperti Huawei Experience Store di berbagai kota ataupun di official store Huawei di platform e-commerce.

Konsumen yang melakukan pemesanan selama masa pre-order juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan, seperti Huawei Band 4i dan case dengan total harga mencapai Rp450.000.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Peluncuran Vivo V21 Semakin Dekat, Ini Tanggalnya

Techbiz.id - Peluncuran Vivo V21 semakin jelas terlihat. Kabar ini beredar usai Vivo Malaysia secara terbuka mengumumkan tanggal peluncuran...

Artikel Terkait