Kamis, April 25, 2024

Huawei Watch Fit Kini Tampil Lebih Elegan

Techbiz.id – Usai dirilis sejak tahun lalu, Huawei baru saja menghadirkan versi elegan dari Watch Fit. Jam tangan pintar itu kini memiliki dua varian warna yang tampil dengan desain lebih memukau, yakni Frosty White dan Midnight Black.

Adapun soal spesifikasi, Huawei Watch Fit Elegant Edition ini memuat spesifikasi yang identik seperti versi reguler. Salah satu fitur yang baru adalah Moon Phase.

Fitur itu akan memungkinkan pengguna mengetahui keempat fase bulan yang akan berhubungan dengan aktivitas pengguna. Selain itu, pembaruan fitur juga terdapat pada mode olahraga yang kini tersedia lebih dari 90 mode.

Pengguna dapat merekam semua aktivitas olahraga mulai dari bersepeda, berlari, berenang ataupun aktivitas fisik lainnya baik indoor maupun outdoor. Tak ketinggalan fitur kesehatan lainnya, seperti All-day Continuous SpO2 Monitoring untuk mengukur kadar oksigen dalam darah pengguna.

Selain itu, tersedia juga fitur TrueSeen 4.0 untuk memantau kondisi detak jantung pengguna, terutama saat berolahraga. Menariknya, Huawei Watch Fit Elegant Edition akan mengirimkan notifikasi apabila kondisi detak jantung terindikasi tidak normal, seperti berdetak terlalu cepat ataupun lemah.

Bahkan selama tidur, pengguna juga dapat memantau kesehatan berkat fitur TrueSleep Management. Adapun fitur ini nantinya bakal memberikan saran untuk istirahat sesuai aktivitas pengguna.

Sementara itu,  ketahanan Watch Fit Elegant Edition diklaim mampu bertahan selama 10 hari. Jika kehabisan daya, tak memerlukan waktu lama, melainkan hanya 5 menit untuk 1 hari penuh pemakaian berkat hadirnya teknologi fast charging.

Perangkat juga mendukung lebih dari 130 tampilan Watch Face yang tersedia di Watch Face Store.

Baca juga: Huawei FreeBuds 4i Resmi Hadir dengan Fitur ANC

Di Indonesia, Huawei Watch Fit Elegant Edition akan dijual secara pre-order mulai hari ini hingga 2 April mendatang. Adapun jam tangan pintar ini dibanderol Rp1.699.000.

Bagi konsumen yang mengikuti pre-order juga mendapat kesempatan untuk menerima bonus Huawei Band 4e senilai Rp450.000.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...