Sabtu, April 20, 2024

Isyaratkan Perangkat Baru, Xiaomi Bakal Rilis Redmi Note 10?

Techbiz.id – Xiaomi kembali menggoda kehadiran perangkat baru di Indonesia. Disinyalir ponsel pintar itu akan meluncur sebagai Redmi Note 10.

Meski tak disebutkan secara langsung, melalui akun sosial medianya, Xiaomi Indonesia menggoda gambar dari tampak belakang ponsel yang bakal dirilis. Adapun bocoran gambar ini serupa dengan wujud dari Redmi Note 10 yang sudah banyak beredar.

Bersamaan dengan itu Xiaomi hanya menyertakan keterangan foto “Sambut Jawara Terbaru” dan sebuah tagar JawaranyaAMOLED.

Adapun tagar ini nantinya akan menjadi salah atau spesifikasi yang ditawarkan. Besar kemungkinan mewakili perangkat Redmi Note 10. Hal ini karena, penerus Redmi Note 9 tersebut memang memiliki layar AMOLED.

Terlepas dari itu, Redmi Note 10 sendiri sudah memulai debutnya dengan empat varian Xiaomi, yakni versi reguler, versi Pro, Note 10S, dan Note 10 5G. Sayangnya belum diketahui perangkat versi apa yang akan hadir di Tanah Air.

Sebelumnya, Redmi Note 10 Pro terlihat mengantongi sertifikasi TKDN di Indonesia. Ponsel pintar itu tercatat dengan nomor M2101K6G yang sudah memperoleh sertifikasi TKDN sejak 3 Februari lalu.

Baca juga: Harga Sama, Ini 7 Perbedaan Xiaomi Mi 11 dan Mi 10

Redmi Note 10 Pro mengantongi nilai TKDN sebesar 30,6 persen dalam situs Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) Kementerian Perindustrian. Sebagai informasi, perangkat yang sudah mengantongi nilai TKDN sampai 30 persen berarti sudah layak untuk dipasarkan di Indonesia.

Untuk mengetahui lebih lanjut, mari kita simak acara peluncurannya yang digelar secara online pada Selasa, 30 Maret 2021, pukul 19.30 WIB.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...