Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaDevicesJelang Debut Global, Spesifikasi Vivo X60 Pro Bocor

Jelang Debut Global, Spesifikasi Vivo X60 Pro Bocor

Must Read

Techbiz.id – Vivo X60 Pro segera memulai debut globalnya. Kini jelang peluncuran, Spesifikasi dari Vivo X60 Pro sudah terungkap.

Alih-alih chip Exynos 1080, Vivo X60 Pro akan memasuki pasar global dengan chipset Snapdragon 870. Vivo Pakistan juga mengonfirmasi beberapa spesifikasi untuk Vivo X60 Pro, seperti kamera Gimbal Stabilization 2.0.

Terlepas dari detail yang sudah diketahui ini, publikasi juga memberikan informasi tambahan tentang sistem stabilisasi gimbal. Perusahaan mengungkapkan video teaser yang menampilkan kamera utama. Sensor utama bergerak dari sisi ke sisi yang menunjukkan kehebatan stabilisasi gimbalnya.

Ponsel ini juga akan mengemas sistem pergeseran piksel baru yang tampaknya akan mengambil hingga 8 bidikan statis yang kemudian akan digabungkan untuk mendapatkan informasi warna dan kejernihan yang optimal.

Teaser baru juga mengungkapkan kinerja luar biasa ponsel dalam fotografi Malam Hari dengan Vivo Night Vision 2.0. Perangkat juga dikonfirmasi hadir dalam dua pilihan warna, mencakup warna Hitam dan Biru.

Sementara itu, spesifikasi lainnya belum terungkap. Namun, Vivo X60 Pro varian global diperkirakan tiba dengan chipset layar AMOLED FHD + 120Hz 6,56 inci dengan pemindai sidik jari di bawahnya.

Baca juga: Vivo X60 Global Siap Debut dengan Snapdragon 870

Perangkat juga akan mengemas baterai 4.200mAh dengan pengisian cepat 33W. X60 Pro juga memiliki kamera selfie 32MP, tetapi sistem kameranya terdiri dari kamera 48MP, ultrawide 13MP, potret 13MP, dan periskop 8MP.

Tak hanya versi Pro, Vivo X60 sendiri terdiri dari tiga smartphone secara total – Vivo X60, X60 Pro, dan X60 Pro +. Namun, belum bisa dipastikan apakah semua pasar global akan mendapatkan ketiga varian tersebut.

Terkait

Artikel Terkait

DJI Mini 3 Pro, Drone Ringan dengan Video 4K

Techbiz.id - DJI Mini 3 Pro resmi hadir di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Active Lifestyle dan diklaim menjadi...