Jumat, April 19, 2024

JOOX Hadirkan Kolaborasi Musisi Lokal untuk Sambut Bulan Ramadan

Techbiz.id – Spesial menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, JOOX menghadirkan kolaborasi terbesar bersama musisi jagoan lokal. Kolaborasi bersama Feast, Mantra Vutura, Iga Massardi, Kamga, MARTIALS/, Laze, dan Natasha Udu, dilakukan JOOX untuk merilis lagu Original terbaru.

Adapun JOOX secara khusus juga menggandeng para musisi muda kreatif dan inspiratif untuk membuat lagu yang dapat menemani mereka selama bulan Ramadan. Melalui keterangan resmi yang diterima Techbiz, JOOX berdalih bahwa hal itu dilakukan “Demi menghadirkan konten musik yang sesuai dengan selera pengguna JOOX yang mayoritas anak muda”

Sementara, lagu JOOX Original spesial Ramadan itu sendiri diproduseri oleh Enrico Octaviano bersama Rayhan Noor dari MARTIALS/ dan Tristan Juliano dari Mantra Vutura sebagai co-produser. Sedangkan untuk lirik lagu, ditulis oleh Baskara Putra dari .Feast dan Laze. 

“Melalui JOOX Original spesial Ramadan ini, kami ingin mengajak anak muda untuk tetap ikut kata hati, serta jaga telinga dari hal buruk dan buka telinga untuk segala hal yang berfaedah selama bulan suci Ramadan,” ujar Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata, Rabu (31/3).

Lagu JOOX Original spesial Ramadan ini akan segera rilis secara eksklusif di JOOX pada 7 April 2021. Bagi Kalian yang penasaran gimana jadinya kalau .Feast, Mantra Vutura, Iga Massardi, Kamga, MARTIALS/, Laze, dan Natasha Udu berkolaborasi menciptakan lagu spesial Ramadan, nantikan kehadiran lagu JOOX Original spesial Ramadan hanya di JOOX.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...