Kamis, April 25, 2024

Lionsgate Play Tawarkan Film Premium Buat Pelanggan Telkomsel

Techbiz.id – Lionsgate Play telah menjalin kemitraan strategis dengan Telkomsel dengan menghadirkan rangkaian film kenamaan yang dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel.

Keseluruhan film tersebut dapat dinikmati melalui beragam opsi pembayaran, mulai dari Data Pack Linked Access dan Premium Data Bundle hingga Direct Carrier Billing.

Khusus untuk Premium Data Bundle, penawaran pilihan tersebut akan disertai kuota data dari Telkomsel, dengan tetap menawarkan harga yang terjangkau. Pelanggan Telkomsel dapat menikmati penawaran premium ini dalam waktu dekat.

Baca juga: Serial Original 20:21 Tayang di MAXstream

Menariknya, pelanggan Telkomsel dapat melihat koleksi film Lionsgate Play melalui MAXstream. Pelanggan Telkomsel pun dimungkinkan untuk menonton lebih banyak tayangan #sinemaspektakuler dengan ragam pilihan paket data, seperti paket data Add-On MAXstream, MAXstream Gala, dan GigaMAX, yang dapat diaktifkan secara langsung di aplikasi MyTelkomsel dengan harga mulai dari Rp15.000.

Menurut Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Sejumlah film kenamaan dari Lionsgate Play akan mengakomodasi kebutuhan dan permintaan dari pelanggan lebih jauh lagi, serta meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati konten.

Dalam kesempata yang sama, Guntur Siboro, General Manager, Lionsgate Play Indonesia menatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan di Indonesia melalui beragam pilihan akses untuk menonton, dan tidak ada cara yang lebih baik untuk mewujudkannya selain dengan berkolaborasi bersama mitra sekelas Telkomsel yang benar-benar memahami pelanggan Indonesia

“Kolaborasi ini hanya menjadi permulaan, yang nantinya akan diikuti oleh lebih banyak perkembangan menarik yang telah kami rencanakan untuk beberapa bulan ke depan. Stay tuned,” pungkasnya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...