Rabu, April 24, 2024

Melihat Isi Kotak realme C25 yang Meluncur di Indonesia

Techbiz.id – Beberapa hari yang lalu, realme baru saja mengkonfirmasi debut global realme C25 di Indonesia. Perangkat entry-level itu akan dirilis bersama dengan realme C21 pada 23 Maret, pekan depan. Kini, jelang debutnya realme mengungkap isi kotak dari realme C25 yang akan hadir di Indonesia.

Seperti yang terlihat, penampilan kotak realme C25 masih mempertahankan desain yang sebelumnya yang memiliki kuning solid ciri khas realme. Kemudian, bagian dalam kotak selain memuat smartphone, juga mengemas buku panduan, kartu garansi dan pelontar kartu SIM.

Kotak Realme C25 Indonesia

Tak ketinggalan, realme juga menyediakan adapter charging 18W bersama kabel USB Type-C. Ini sekaligus mengungkap realme C25 sudah dibekali dengan port USB Type C.

Selain itu, realme C25 akan tetap mempertahankan Mega Battery 6000mAh yang kali ini hadir lewat chipset dengan performa tinggi, MediaTek Helio G70 di segmen entry-level dan 48MP tripel kamera.

Dengan kombinasi sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability dan MediaTek Helio G70, realme C25 diklaim sebagai the most durable with powerful performance di segmen entry-level. Realme C25 diklaim bakal menghadirkan trendsetting design dari realme.

Geometric Design Spesial yang ada pada realme C25 dibentuk sedemikian rupa oleh realme untuk mendukung 23 uji keandalan tinggi yang dilakukan oleh otoritas TÜV Rheinland. Hal ini lantas membuat realme C25 tidak hanya menawarkan trendsetting design, akan tetapi juga kualitas yang kuat di luar maupun di dalam.

Baca juga: Realme Bantah Telah Curangi Benchmark Realme GT di AnTuTu

Bahkan, perangkat entry-level itu diklaim bakal dinobatkan sebagai smartphone entry-level paling tahan banting di Indonesia. Untuk itu realme ingin mengajak anak muda di seluruh Indonesia agar menjadi saksi durabilitas kedua smartphone tersebut.

Nantinya, realme C25 akan menghadapi beberapa uji durabilitas saat acara peluncuran online di YouTube Channel realme Indonesia pada tanggal 23 Maret pukul 13:30 WIB.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...