Wednesday, April 21, 2021
Home DigiBiz Mitra Usaha Gojek Bisa Jadi Reseller Produk Telkomsel

Mitra Usaha Gojek Bisa Jadi Reseller Produk Telkomsel

Must Read

Instagram Lite Resmi Hadir, Apa Bedanya?

Techbiz.id - Instagram resmi merilis Instagram Lite di Indonesia. Aplikasi Instagram versi ringan ini hanya hadir khusus pengguna Android...

DJI Air 2S Dijual Eksklusif di Jaringan Ritel Erajaya

Techbiz.id - Melengkapi portofolio produk personal drone, Erajaya Group bersama DJI, menghadirkan DJI Air 2S. Drone kamera portabel ini...

Xiaomi Paparkan Makna Logo Barunya

Techbiz.id - Xiaomi resmi menggunakan logo baru sebagai identitas visual perusahaan yang mengusung filosofi timur dengan konsep desain...

XL Axiata Salurkan Bantuan Bencana NTT dan Jatim

Techbiz.id - Tim XL Axiata menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam badai Seroja di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan...

Lalamove Antisipasi Lonjakan Kiriman saat Ramadan

Techbiz.id - Menyambut Ramadan tahun 2021 ini, Lalamove kembali siap menghadapi lonjakan pengiriman yang diprediksi akan lebih meningkat dikarenakan...

Techbiz.id – Telkomsel bersama Gojek semakin memperkuat sinergi dengan melakukan kolaborasi terbaru yang diwujudkan dengan membuka akses bagi para mitra usaha Gojek pengguna aplikasi GoBiz ke aplikasi DigiPOS Aja! dari Telkomsel.

Dengan akses tersebut akan memudahkan para mitra usaha Gojek untuk dapat menjadi mitra reseller penjualan produk pulsa dan paket kuota data Telkomsel.

- Advertisement -

Vice President Partner Channel Management Telkomsel, Heriawan mengatakan, Sinergi ekosistem layanan digital yang lebih komprehensif diwujudkan dengan menghubungkan pelaku UMKM ke aplikasi DigiPOS Aja! melalui GoBiz untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi seluruh mitra usaha dalam ekosistem bisnis Gojek untuk memperoleh  sumber pendapatan tambahan secara berkelanjutan dengan menjadi reseller produk penjualan pulsa dan paket kuota data Telkomsel.

Baca juga: Telkomsel dan Gojek Kolaborasi Hadirkan GoBiz

“Sinergi layanan yang lebih dalam ini juga membuka lebih banyak akses bagi pelanggan kedua perusahaan mendapatkan produk unggulan Telkomsel secara lebih mudah melalui saluran digital yang lebih beragam,” ucapnya.

Ke depannya Telkomsel dan Gojek akan terus menghadirkan ragam upaya kolaboratif sehingga dapat membuka lebih banyak kesempatan dalam memberikan manfaat penggunaan teknologi untuk mendampingi setiap fase kehidupan masyarakat di berbagai sektor.

DigiPOS Aja!

“Kolaborasi kali ini juga dimaknai Telkomsel sebagai momentum untuk memperkuat visi dan misi sebagai leading digital telco company yang terus mengakselerasikan digitalisasi baik inovasi produk maupun saluran penjualan produk kami kepada pelanggan,” ungkap Heriawan.

Sementara itu, VP Strategic Partnership Gojek, Amelia Callista Sutanto mengatakan, melalui aplikasi GoBiz kedua pihak telah menghadirkan rangkaian solusi yang dirancang secara khusus untuk menjawab semua kebutuhan para mitra UMKM dari hulu ke hilir sehingga mereka dapat terus bertahan dan tetap melaju bersama Gojek dalam mengembangkan usaha semasa pandemi.

“Para mitra usaha kami pun kini berpeluang memperoleh pendapatan tambahan dengan menjadi reseller pulsa maupun kuota Telkomsel, dengan modal kecil; dengan memanfaatkan aplikasi DigiPOS Aja! dari Telkomsel, yang dapat diakses langsung melalui GoBiz,” kata Amelia.

Sinergi platform reseller Telkomsel melalui aplikasi Digipos Aja! dan GoBiz milik Gojek menghadirkan manfaat yang dapat dirasakan oleh para mitra usaha di ekosistem Gojek. Telkomsel dan Gojek telah merancang optimalisasi proses registrasi bagi seluruh mitra usaha  Gojek untuk dapat menjadi reseller pulsa dan paket kuota data Telkomsel dengan lebih mudah dan praktis.

Mitra usaha Gojek yang ingin mendaftar sebagai reseller Telkomsel dapat mengunduh aplikasi DigiPOS Aja! secara gratis di Google Play Store, lalu langsung mendaftar dan memilih menu Mitra Gojek di aplikasi serta mengikuti langkah-langkah yang tertera.

Sebelumnya, Telkomsel bersama Gojek telah melakukan integrasi antara Telkomsel MyAds dengan GoBiz yang memungkinkan para mitra usaha Gojek untuk mengembangkan bisnis dan menjangkau lebih banyak pelanggan baru dengan mengandalkan solusi iklan digital yang terarah dari Telkomsel MyAds secara lebih mudah.

Selain itu, sebanyak lebih dari 20.000 mitra reseller.outlet Telkomsel kini sudah terdaftar di GoShop dari Gojek, sehingga memudahkan mereka untuk memenuhi kebutuhan dari lebih banyak pelanggan secara digital.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Erajaya Leasing Fair Permudah Pembelian Gadget

Techbiz.id - Dalam rangka semarak Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, Erajaya Group menggelar Erajaya Leasing Fair untuk...

Artikel Terkait