Sunday, April 18, 2021
Home Devices Mulai Rp13 Juta, Laptop Acer Nitro 5 Sasar Gamer Kelas Berat

Mulai Rp13 Juta, Laptop Acer Nitro 5 Sasar Gamer Kelas Berat

Must Read

Asyik! Ada Subsidi Ongkir dari Pemerintah, Ini Tanggalnya

Techbiz.id - Pemerintah melalui Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto telah menyiapkan dana sejumlah Rp500 miliar sebagai dana subsidi...

Xiaomi Sediakan Panduan Belanja Selama Ramadan

Techbiz.id - Xiaomi meluncurkan panduan belanja produk smartphone dan AIoT yang menemani setiap momen bulan Ramadan berisi rekomendasi produk...

Sambil Ngabuburit, TikTok Ajak Kreator ‘Sama-sama Berbagi’

Techbiz.id - TikTok, platform distribusi video singkat terdepan di Indonesia, menghadirkan program Ramadan bertajuk #SamaSamaBerbagi. Program ini mengajak para...

Pengiriman PC Global Melonjak 55 Persen di Q1 2021

Techbiz.id - Meski pandemi Covid-19 masih berlangsung, pengiriman PC global justru dilaporkan berkembang pesat pada kuartal pertama tahun ini. Menurut...

realme Official Store Siapkan Banyak Hadiah untuk Pemesanan realme 8 Pro

Techbiz.id - Untuk semakin memeriahkan pasca peluncuran realme 8 Series beberapa waktu lalu, realme kembali menyiapkan berbagai kejutan dengan...

Techbiz.id – Acer baru saja meluncurkan laptop gaming terbaru dari keluarga Nitro 5, sekaligus menjadi laptop gaming pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-11 Seri H.

“Acer Nitro 5 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut, terutama para gamer yang menginginkan perangkat gaming dengan spesifikasi kelas atas dan performa terbaik,” ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia, Rabu (3/3).

- Advertisement -

Acer Nitro 5 yang diperbarui ini meningkatkan standarnya dengan kemampuan refresh rate cepat hingga 144Hz dan hadirnya RGB keyboard untuk pengalaman gameplay kelas atas.

Acer Nitro 5

Laptop gaming AN515-56 kini dilengkapi dengan prosesor yang memiliki performa hingga 15% lebih baik dari genarasi sebelum dan sudah dilengkapi dengan fitur mutakhir seperti Thunderbolt 4TM, PCIe Gen 4, WiFi6 serta RAM 3200 MHz. Juga turut disematkan GPU NVIDIA GeForce GTX 1650, dan RAM DDR4 yang dapat di-upgrade hingga 64 GB DDR4.

Spesifikasi tersebut diklaim akan memberi kepuasan tersendiri bagi gamers dan pengalaman bermain yang mulus bebas blur, dan anti lag di semua jenis game. Laptop gaming ini juga memiliki sepasang slot SSD M.2 PCIe dan sebuah slot SATA yang menawarkan kapasitas penyimpanan lebih besar.

“Di Acer, kami menggabungkan teknologi dan masukan dari pelanggan untuk penuhi kebutuhan akan perangkat gaming yang bisa diandalkan tidak hanya bermain game, tapi juga untuk sekolah, bekerja dan membuat konten” tutur Herbet.

Seperti generasi sebelumnya, Acer Nitro 5 hadir dengan layar yang lebih compact 15,6 inci. Tingkat kecerahan juga ditingkatkan menjadi 300-nit, menyajikan tampilan layar yang lebih cerah.

Meski mendapat penyegaran, tetapi laptop gaming Acer terbaru tetap hadir membawa ciri khasnya, yakni dengan balutan warna merah untuk sirip di bagian belakang laptop. Di balik keyboard terdapat lampu latar yang dapat diatur sehingga laptop dapat mempertahankan aksen gaming secara keseluruhan.

Selain itu, juga terdapat backlit RGB keyboard dengan 4 zona yang hadir di Acer Nitro 5, ini memperkaya pengalaman pengalaman yang lebih imersif. Acer Nitro 5 terbaru turut dirancang untuk memenuhi segala kebutuhan gaming berkat konfigurasi fitur dan penempatan desain yang disesuaikan secara khusus untuk aktivitas bermain game.

Baca juga: 4 Laptop Baru Meluncur di Acer Day 2020

Untuk mendukung itu, Acer menambahkan solusi termal inovatif guna efisiensi pendinginan lebih baik, bahkan dalam kondisi beban kerja yang berat. Laptop ini dilengkapi dengan sistem pendingin kipas ganda yang memanfaatkan port intake yang ditempatkan secara strategis dan empat ventilasi hawa panas guna mencapai peningkatan keseluruhan sebesar 25% dalam hal kinerja termal, dibandingkan model-model sebelumnya.

Sistem ini dioptimalkan lebih lanjut oleh teknologi CoolBoost yang mampu meningkatkan kecepatan kipas sebesar 10% dan pendinginan CPU/GPU sebesar 9%. Berkat teknologi tersebut, pengguna yang suka bermain game, atau mengedit video, bahkan untuk kebutuhan komputasi berat lainnya akan berjalan semakin nyaman tanpa terjadi lag.

Harga dan Ketersediaan

Laptop Acer Nitro 5 (AN515-56) Intel Core Generasi ke-11 Seri H dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 1650 akan segera hadir dan dijual dengan harga mulai dari Ep13 Juta.

Menyambut Grand Final APAC Predator League 2020/21, Predator memberikan berbagai promo menarik khusus untuk para gamers di Indonesia. Di setiap pembelian produk Nitro 5 dengan bundle Nitro Gaming Headset senilai  Rp700.000 dan juga setiap pembelian produk laptop, desktop, dan monitor gaming lainnya bisa mendapatkan cashback sampai Rp500.000, free Gaming Monitor senilai Rp7 jutaan, free Gaming Gears senilai sampai dengan Rp7.499.000, dan juga free Office & Home Student 2019 lifetime usage. Periode promo berlaku dari 20 Februari hingga 30 April 2021.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Peluncuran Vivo V21 Semakin Dekat, Ini Tanggalnya

Techbiz.id - Peluncuran Vivo V21 semakin jelas terlihat. Kabar ini beredar usai Vivo Malaysia secara terbuka mengumumkan tanggal peluncuran...

Artikel Terkait