Jumat, September 17, 2021
Beranda Devices Usung Snapdragon 888, OPPO Find X3 Pro Dijual Rp19 Jutaan

Usung Snapdragon 888, OPPO Find X3 Pro Dijual Rp19 Jutaan

Must Read

Pengiriman PC Global Melonjak 55 Persen di Q1 2021

Techbiz.id - Meski pandemi Covid-19 masih berlangsung, pengiriman PC global justru dilaporkan berkembang pesat pada kuartal pertama tahun ini. Menurut...

Tiga Monitor ProArt Asus Miliki Akurasi Warna Luar Biasa

Techbiz.id - ASUS hari ini mengumumkan peluncuran monitor dengan akurasi warna yang luar biasa yakni ProArt PA279CV, PA278CV, dan...

Belanja Iklan Digital Naik Saat Pandemi

Techbiz.id - Aktivitas pemasaran di tengah pandemi covid-19 menunjukkan adanya kenaikan konsumsi pada belanja iklan digital yang dilakukan brand. Menurut...

Platform Analisa Marketing Comviva digunakan Indosat

Techbiz.id - Comviva dan Indosat Ooredoo menjalin kerjasama strategis dalam menerapkan strategi marketing customer first perusahaan menggunakan platform MobiLytix...

Ada Celah Keamanan, Windows 10 Aktif Diserang

Techbiz.id - Windows 10 diberitakan memiliki celah keamanan dan saat ini sedang aktif diserang.Penyerang menggunakan kelemahan Windows bersamaan dengan...

Resmi Dijual, Ini Harga dan Spesifikasi Black Shark 4 di Indonesia

Techbiz.id - Usai diperkenalkan sejak Maret lalu, kini Black Shark 4 resmi hadir di Indonesia. Lantas bagaimana spesifikasi dan...

Techbiz.id – Usai sempat menggoda kehadirannya, OPPO akhirnya merilis Find X3 Pro secara global yang disiarkan melalui YouTube OPPO Indonesia, Kamis (12/3). Penerus Find X2 Pro itu tiba dengan sederet peningkatan pada spesifikasi.

Selain performanya, dapat kita temukan pada tampilan satu juta warna yang dijanjikan OPPO. Seperti yang disampaikan oleh Lie Liu, President of Global Marketing OPPO, “Setiap milimeter, bagian luar dan dalam perangkat dirancang sedemikian rupa agar kuat, fleksibel, imersif, dan selalu memancarkan keindahan dengan satu miliar warna.”

OPPO Find X3 Pro

Dibekali layar OLED 6,7 inci dengan resolusi QHD + (3216 x 1440) yang lebar dan nyaman dipandang dengan ukuran bezel yang tipis dan kokoh berpadu dengan Full-path 10-bit Colour Management System menghadirkan tampilan visual yang memukau. Oppo menambahkan panel LTPO OLED yang hemat daya serta memiliki kecepatan refresh adaptif sekitar 5 ~ 120Hz.

Untuk kebutuhan fotografi, Oppo terinspirasi kamera DSLR. Alhasil, Find X3 Pro mampu memberikan sensor kamera terbaik saat menggunakan lensa wide dan ultra-wide secara bergantian.

Oppo find X3 Pro

Kamera OPPO Find X3 Pro wide dan ultra-wide memiliki sensor IMX766 50MP. Keduanya mampu menangkap gambar dan video dengan satu miliar warna. Ponsel pintar ini juga mampu menangkap gambar dengan detail yang sangat jelas apa pun objeknya berkat hadirnya lensa makro.

Sementara, pembesaran Microlens hingga 60x, membuatnya dapat mengungkap keindahan secara mikroskopis. Tak ketinggalan dibekali dengan perekaman video Billion Color 4K 10-bit serta fitur log capture.

Sebagai perangkat High End dari Oppo, performa Find X3 Pro sudah tak diragukan. Ponsel pintar itu mengandalkan prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon 888 dengan dukungan 5G. Prosesor octa-core 64-bit ini menawarkan kecepatan CPU hingga 2,84GHz, yang membawa peningkatan kinerja hingga 25 persen dibandingkan sebelumnya.

Baca juga: Jelang Peluncuran, Oppo Goda Kehadiran Find X3 Pro di Indonesia

Oppo melengkapinya dengan sistem pendingin vapour chamber ultra-tipis yang mampu menjaga suhu perangkat agar tetap rendah dengan efisien.  Soal daya, Find X3 Pro mengemas baterai 4.500mAh serta pengisian cepat 65W SuperVOOC 2.0 Flash Charging bersama 10W reverse wireless charging.

Untuk spesifikasi lainnya, OPPO menambahkan ColorOS 11.2 sebagai interface OPPO yang human-centric berbasis Google Android 11. Sementara, khusus pengalaman audio, Find X3 Pro mengusung teknologi Dolby Atmos.

Harga dan Ketersediaan

Tersedia dua varian warna Oppo Find X4 Pro, meliputi Blue dan Gloss Black. Soal harga, Oppo Find X3 Pro dibanderol 1.149 euro atau setara Rp19,6 juta dengan RAM 12 GB dan memori 256GB. Perangkat baru mulai dijual pada 30 Maret untuk pasar Eropa.

Sementara untuk kehadirannya di Indonesia masih belum diketahui. Namun, besar kemungkinannya Find X3 Pro akan tiba di Indonesia. Kita lihat saja perkembangan ke depannya.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

Daftar Harga Paket Data Telkomsel Terbaru 2021

Techbiz.id - Telkomsel termasuk salah satu operator yang aktif dalam memberikan promo paket data kepada pelanggan setianya, termasuk pada...