Saturday, July 24, 2021
Home Apps Paket Extra Pintar Bantu Siswa Hadapi Ujian

Paket Extra Pintar Bantu Siswa Hadapi Ujian

Must Read

Rekomendasi Hp Samsung RAM 6GB Terbaru 2021

Techbiz.id - Handphone (hp) Samsung memiliki berbagai kapasitas RAM, salah satunya varian 6GB. Dengan kapasitas RAM 6GB, pengguna dapat dengan...

Rekomendasi Hp Xiaomi dengan Empat Kamera Terbaru 2021

Techbiz.id - Xiaomi memiliki sejumlah handphone (hp) yang dibekali dengan empat kamera. Kehadiran empat kamera itu merupakan perpaduan dari...

Metrodata Siap Dukung Kebutuhan Super App Perbankan

Techbiz.id - PT Mitra Integrasi Informatika (MII) — salah satu entitas anak PT Metrodata Electronics siap menjadi mitra bagi industri perbankan...

Redmi Note 10 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Techbiz.id - Sesuai dengan jadwal, Redmi Note 10 5G dirilis Xiaomi secara daring, Kamis (22/7). Ponsel 5G Xiaomi ini...

Artajasa dan Lintasarta Hadirkan Third Party Card Management Pertama Di Indonesia

Techbiz.id - PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) dan PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) menjalin kolaborasi menjadi konsorsium yang didukung oleh...

Techbiz.id – Untuk mendukung siswa mempersiapkan diri menghadapi berbagai berbagai penilaian akademik di sekolah, baik Penilaian Harian, Penilaian Tengah Semester (PTS), Penilaian Akhir Semester (PAS) maupun Penilaian Akhir Tahun (PAT), Kelas Pintar meluncurkan Paket Extra Pintar.

“Untuk membantu siswa mempersiapkan diri dalam menghadapi berbagai ujian sekolah, kami menghadirkan Paket Extra Pintar,” ungkap Fernando Uffie, CEO dan Founder Kelas Pintar.

Paket Extra Pintar sendiri merupakan sebuah paket belajar yang tidak hanya didedikasikan untuk persiapan ujian semester tahun ini saja tapi juga untuk pembelajaran dan persiapan ujian hingga 18 bulan kedepan.

Baca juga: Gandeng Oxygen, Kelas Pintar bisa Diakses dari Andorid TV

Melalui Paket Extra Pintar, para siswa bisa mengakses layanan Kelas Pintar Regular selama 18 bulan, mendapatkan 50 Koin Kelas Pintar setiap bulan selama 18 bulan serta akses fitur TANYA Plus selama 18 bulan. Semua itu dapat diperoleh hanya dengan harga Rp.990.000.

“Untuk semua benefit yang didapatkan tersebut, para orang tua tidak harus membayar dengan biaya yang mahal.” ujar Uffie.

Paket Extra Pintar

Melalui paket ini, siswa dapat melakukan pembelajaran secara mandiri menggunakan layanan Kelas Pintar Regular dan ketika siswa menghadapi kesulitan dalam menjawab pertanyaan disaat belajar atau mempersiapkan ujian, mereka dapat langsung mengirimkan pertanyaan melalui fitur TANYA Plus yang akan selalu didahulukan untuk dijawab oleh Guru Ahli Kelas Pintar.

“Bersamaan dengan peluncuran Paket Extra Pintar ini, kami juga memperkenalkan Koin Kelas Pintar, yang merupakan alat tukar berupa koin virtual yang digunakan untuk melakukan transaksi di platform Kelas Pintar,” jelas Uffie.

Seluruh pengguna Kelas Pintar setiap harinya bisa mendapatkan koin tersebut secara GRATIS, untuk selanjutnya digunakan saat mengajukan pertanyaan yang dikirimkan melalui fitur TANYA. Adapun jumlah koin yang bisa didapatkan secara gratis akan berbeda, sesuai dengan tipe akses fitur TANYA yang dimiliki oleh pengguna.

Untuk pengguna akses fitur TANYA Regular, setiap harinya akan mendapatkan 6 koin gratis dan pengguna akses fitur TANYA Prioritas mendapatkan 10 koin gratis setiap harinya, sedangkan pengguna akses fitur TANYA Plus mendapatkan koin sesuai dengan status berlangganan paket yang dimiliki.

Dengan membeli Paket Extra Pintar, pelanggan akan mendapatkan 50 Koin Kelas Pintar setiap bulan yang secara otomatis meng-upgrade akses fitur TANYA apapun yang dimiliki pelanggan menjadi TANYA Plus, sehingga pertanyaan yang diajukan akan didahulukan untuk dijawab oleh Guru Ahli Kelas Pintar

“Bagi pelanggan yang memiliki akses fitur TANYA Plus, mereka bisa mengajukan pertanyaan tanpa batasan kuota. Jadi selama memiliki Koin Kelas Pintar, mereka bisa bertanya di dua sesi TANYA yang disediakan, yaitu jam 9 pagi sampai 12 siang dan 6 sore sampai 9 malam, mulai dari hari Senin sampai Jumat,” terang Uffie.

Koin Kelas Pintar itu sendiri dapat dibeli oleh semua pengguna Kelas Pintar dengan harga Rp 5.000/koin melalui website dan aplikasi Kelas Pintar. Koin tersebut berlaku selama satu tahun sejak pembelian Koin Kelas Pintar yang terakhir, jika masa aktif berakhir, maka Koin Kelas Pintar yang tersisa akan otomatis hangus.

Namun, masa aktif koin bisa diperpanjang jika pelanggan melakukan pembelian Koin Kelas Pintar sebelum masa aktifnya berakhir. Hingga 30 Juni 2021, pembelian minimal 20 Koin Kelas Pintar mendapatkan diskon 50%.

Dengan hadirnya Paket Extra Pintar ini, akan meningkatkan kepercayaan diri siswa dan siap dalam menghadapi berbagai ujian di sekolah.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...