Friday, August 6, 2021
Home Devices Polytron Pasarkan PAS 8E12, Speaker Digital Terbarunya

Polytron Pasarkan PAS 8E12, Speaker Digital Terbarunya

Must Read

Pengguna Twitter Kini Bisa Login dengan Akun Google dan Apple

Techbiz.id - Twitter akhirnya menambahkan cara baru kepada pengguna saat melakukan login. Kini, pengguna dapat mengakses Twitter dengan akun...

realme Hadirkan 50W MagDart, Pengisian Nirkabel Magnetik Tercepat di Dunia

Techbiz.id - realme secara resmi telah meluncurkan 50W MagDart sebagai solusi pengisian daya nirkabel magnetik pertama untuk perangkat Android,...

Indosat Ooredoo dan Snap Luncurkan Developer Challenge untuk Hari Kemerdekaan RI

Techbiz.id - Indosat Ooredoo dan Snap Inc mengumumkan developer challenge kedua sebagai bagian dari program Indosat Ooredoo Digital Camp...

Huawei Nova 8 SE Life Meluncur, Andalkan Fast Charging 40W

Techbiz.id - Selain Huawei P50 Series, Huawei juga merilis Huawei Nova 8 SE Life di China. Smartphone ini hadir...

WOM Finance Sediakan Pembiayaan Syariah Logam Mulia

Techbiz.id - WOM Finance menyediakan produk pembiayaan Logam mulia dengan nama “MASKU”. Berbasis Layanan Pembiayaan dengan akad Syariah, MasKu...

Techbiz.id – Setelah sukses memasarkan dua tipe pendahulunya yaitu PAS 8E28 dan PAS 8E22, Polytron mulai memasarkan produk speaker terbarunya dengan nama E-Series, yaitu tipe PAS 8E12.

Felita Septian selaku perwakilan dari Polytron menyampaikan bahwa, PAS 8E12 ini memiliki penampilan yang modern dan futuristik dan bentuk yang compact, dengan didominasi warna hitam dan silver metalik sangat memperkuat kesan futuristiknya. Sedangkan ukurannya yang compact, sehingga speaker ini dapat diletakkan di atas meja.

PAS 8E12 merupakan jenis speaker aktif yang di desain dengan sistem audio 2-Way Speaker System dengan ukuran yang ringkas dan compact, dan dilengkapi dengan single woofer berukuran 8 inci. Power output yang dihasilkan kisaran 2×30 watt RMS. Dengan mengusung digitalisasi, produk ini “sangat digital”.

Baca juga: Active Speaker Polytron Terbaru Bisa Putar Film

Konsep digitalnya dapat dilihat dari top panel control dan/atau LED display yang terdapat di bagian atasnya. LED display-nya dapat menampilkan fungsi/mode/pengaturan yang sedang dijalankan. Sehingga PAS 8E12 sangat user friendly dengan berbagai kemudahannya.

Selain itu, aplikasi PAC juga sangat memberikan kemudahan bagi penggina tanpa harus beranjak dari tempat duduk Anda, mengontrol apapun dapat dilakukan melalui aplikasi PAC, cukup dari genggaman Anda.

Sama seperti E Series lainnya, tipe ini juga dilengkapi dengan kontrol 3-Band Digital Tone Control (bass, middle dan treble), begitu juga dengan Super Bass yang sudah digital sehingga dapat dikontrol melalui aplikasi PAC.

Sedangkan untuk fitur koneksi lainnya seperti sambungan USB, aux input, line input dan dua mic input, masih tetap ada. Dua mic input yang ada di dalam PAS 8E12 ini dapat dijadikan sebagai fasilitas pelengkap rapat, presentasi, arisan bahkan dapat dijadikan sebagai media hiburan yang multi guna seperti bernyanyi bersama keluarga dan teman-teman.

PAS 8E12 makin lengkap dengan teknologi XBR khas Polytron, speaker ini dapat menghasilkan suara bass yang jauh lebih mantap, detail, dan merata di semua posisi dengar. Speaker ini juga memiliki pengaturan nada sesuai genre misalnya genre rock, pop, classic, jazz, flat, outdoor dan user, dengan Preset Equalizer yaitu dengan menekan tombol “EQ” di top panel atau melalui aplikasi PAC.

PAS 8E12 dipasarkan oleh Poytron dengan harga Rp900 ribuan di toko elektronik terdekat dan terpercaya.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Spotify Uji Biaya Paket Langganan yang Lebih Murah

Techbiz.id - Spotify dilaporkan tengah menguji paket langganan dengan biaya lebih terjangkau kepada sebagian pengguna. Dilabeli sebagai Spotify Plus, layanan...