Selasa, April 23, 2024

Realme Bantah Telah Curangi Benchmark Realme GT di AnTuTu

Techbiz.id – Realme baru saja merilis pernyataan resmi terkait dengan dugaan telah melakukan tindakan curang dari AnTuTu. Vendor smartphone itu membantah tuduhan yang dilayangkan pada salah satu perangkat flagship mereka, realme GT.

Chase Xu selaku CMO realme Global dengan tegas menyampaikan bahwa “Skor benchmark dari realme GT adalah data akurat dibawah versi terbaru dari AnTuTu Benchmark.”

Perlu diketahui, realme GT sendiri telah dilengkapi dengan platform Snapdragon 888 5G terbaru yang menjanjikan performa berkualitas tinggi bagi para pengguna.

Lebih lanjut, Chase Xu menjelaskan realme selalu berkomitmen untuk menghadirkan kepada pengguna smartphone dengan performa tinggi, memberikan pengalaman sebenarnya kepada pengguna telah menjadi prioritas utama untuk realme.

Baca juga: Diduga Curang, AnTuTu Hapus Benchmark Realme GT

Di samping itu, terkait dengan masalah pengujian yang diragukan oleh AnTuTu, realme mengaku masih dalam proses berkomunikasi.

“Sejalan dengan tidak adanya standar atau pedoman resmi dari benchmark, jadi mungkin ada beberapa pemahaman yang berbeda antara produsen dan AnTuTu tentang cara mendapatkan skor tinggi pada benchmark.” tutur Chase.

Pihaknya juga menyebut penggunaan kata ‘curang’ tidak lah tepat, melainkan ‘skor tinggi yang belum diverifikasi’. Atas dasar itu, realme China tidak akan merilis benchmark AnTuTu secara resmi hingga mencapai keputusan diantara kedua belah pihak.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...