Thursday, April 22, 2021
Home Devices Resmi, ROG Phone 5 Muncul dengan RAM 18GB

Resmi, ROG Phone 5 Muncul dengan RAM 18GB

Must Read

Laptop Predator Kolaborasi Bareng Never Too Lavish

Techbiz.id - Setelah sukses menggandeng seniman Darbotz, laptop Predator kembali hadir dengan terobosan dan inovasi terbaru untuk mendukung para...

Asus Mini PC PB62 Hadir dengan Performa Luar Biasa

Techbiz.id - ASUS menghadirkan Mini PC PB62, komputer tahan banting yang menghadirkan performa luar biasa untuk kebutuhan fleksibilitas, perluasan...

OPPO A74 dan A74 5G Resmi Meluncur, Ini Harganya

Techbiz.id - OPPO kembali menghadirkan perangkat baru di Indonesia. Terdiri dari dua varian, perangkat yang dinamai OPPO A74 tersedia...

Resmi, Ini Harga dan Spesifikasi POCO F3 5G di Indonesia

Techbiz.id - Bersamaan dengan POCO X3 Pro, POCO menyiapkan perangkat kejutan lainnya, yakni POCO F3 5G yang juga meluncur...

Indosat Ooredoo Jalankan Uji Coba OpenRAN di Jaringan 4G

Techbiz.id – Indosat Ooredoo menjadi operator seluler pertama di Indonesia yang menjalankan uji coba lapangan OpenRAN (Radio Access Network)...

Techbiz.id – Asus ROG Phone 5 baru saja muncul di Geekbench. Daftar ini pun berhasil mengungkap kapasitas RAM yang diembannya.

Ponsel gaming generasi baru Asus dengan nomor model I005DB terdaftar memiliki RAM 16GB. Perlu diketahui, ini merupakan salah satu dari kedua model ROG Phone 5.

- Advertisement -

Sebelumnya, penerus ROG Phone 3 itu dikabarkan tiba dalam dua model. Diantaranya, yakni varian I005DA.

Perangkat itu sempat muncul di Geekbench pada bulan Desember lalu dengan memiliki RAM 8GB, seperti dilansir dari GSMarena (2/3). Lebih lanjut dikatakan, ada kemungkinan besar tersedia kapasitas RAM lainnya, meliputi 12GB.

Ponsel gaming itu juga telah melewati sertifikasi TENAA yang mencatat prosesor Snapdragon 888 sebagai otak utama yang terbenam di dalamnya.

Menariknya, ponsel gaming Asus akan mengemas baterai 6.000mAh yang cukup besar. Ini akan menggunakan teknologi sel ganda dengan dua baterai yang masing-masing berkapasitas 3000mAh. Perangkat juga terlihat mengemas pengisian cepat 65W dalam lembar sertifikasi 3C.

Beralih dari itu, di departemen kamera, penerus ROG Phone 3 memiliki Triple Camera di bagian belakang. Ini akan memiliki lensa utama 64MP.
Dua sensor lainnya diprediksi sejenis ultrawide, makro atau depth sensor. Menariknya, bagian belekang ponsel disebut akan membawa layar sekunder.

Baca juga: ASUS Beri Perlindungan Ekstra untuk Produk Premiumnya

Sementara, bagian depannya mengemas layar AMOLED 6,78 inci dengan kecepatan refresh 144Hz. Kendati sebagian spesifikasi sudah terungkap, Asus sejauh ini masih enggan berbagi detil terkait ponsel gamingnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut, kita tunggu saja peluncurannya pada 10 Maret mendatang yang hanya berselang beberapa hari lagi.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wujud Asli iPhone 13 Mini Terkuak, Ini Detilnya

Techbiz.id - Rumor mengenai iPhone 13 terus bergulir. Kali ini giliran wujud asli dari iPhone 13 Mini yang terungkap...

Artikel Terkait