Jumat, April 26, 2024

Samsung Galaxy S20 FE Muncul dengan Tiga Model Baru

Techbiz.id – Samsung Galaxy S20 Fan Edition (FE) kembali muncul. Cukup mengejutkan, kali ini perangkat hadir dalam ketiga model baru.

Perangkat baru yang akan datang dari handset ini muncul dalam lembar sertifikasi WiFi Alliance. Padahal, sudah lebih dari lima bulan sejak handset ini masuk ke pasar. Bahkan, detail mengenai penerusnya (Galaxy S21 FE) sudah mulai bermunculan di internet.

Oleh karena itu, sangat mengejutkan mengetahui bahwa raksasa teknologi Korea Selatan akan merilis varian baru Galaxy S20 FE dalam sertifikasi WiFi Alliance.

Menurut sertifikasi tersebut, ponsel Galaxy S20 FE yang akan datang akan hadir dengan tiga nomor model, yakni SM-G780G , SM-G780G/DS , dan SM-G780G/DSM.

Dilihat dari nomor modelnya, dipastikan perangkat ini akan tersedia dalam varian single dan dual-SIM, seperti dilansir dari Gizmochina, (9/3).

Baca juga: Samsung dan Telkomsel Ungkap 3 Fakta Seputar 5G

Sayangnya, sertifikasi WiFi Alliance tidak mengungkapkan apa pun tentang smartphone ini kecuali fakta bahwa ia akan debut dengan Android 11 (One UI 3.x) di luar kotak. Dengan demikian, maka versi baru Galaxy S20 FE dapat menerima hingga Android 14, sesuai kebijakan pembaruan perusahaan.

Namun, hingga kini informasi mengenai model baru dari Galaxy S20 Fan Edition masih sangat terbatas. Kita lihat saja perkembangan ke depannya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...