Jumat, April 19, 2024

Sejuta Pelanggan Smartfren dapat Rejeki WOW

Techbiz.id – Sejak diluncurkan pada 24 Februari 2021 lalu Smartfren telah membagikan Rejeki WOW kepada lebih dari sejuta pelanggan yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia.

Per 17 Maret 2021, dalam program bertema Treasure Hunt ini total pelanggan yang mendapatkan hadiah Smartfren Rejeki WOW telah mencapai lebih dari sejuta orang dan akan terus bertambah sepanjang periode berlangsung. Semuanya terdiri dari hadiah langsung berupa pulsa hingga smartphone dan laptop.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengingatkan, bagi mereka yang belum mendapatkan hadiah, segera beli kartu perdana Smartfren, download aplikasi MySmartfren dan isi ulang pulsa sebanyak-banyaknya.

Baca juga: Smartfren Bagi-bagi Rejeki Wow Buat Pelanggan

“Sebenarnya saya baru menggunakan Smartfren selama 3 bulan, selalu memakai paket Unlimited. Waktu melihat Rejeki WOW saya coba ikutan karena tertarik hadiahnya, dan ternyata saya memenangkan laptop,” ungkap Dhinda Kurnia Anjang Sari, Pemenang Rejeki WOW dari Bekasi yang memenangkan hadiah laptop.

Sementara itu Dita Lismawati, pelangan Smartfren dari Bandung smartphone Samsung A12 yang akan digunakan untuk kegiatan sehari-hari hanya dengan melakukan isi pulsa Rp25 ribu.

sejuta rejeki wow smartfren

Smartfren Rejeki WOW adalah manifestasi dari apresiasi tertinggi terhadap para pelanggan setia Smartfren. Berbeda dengan program lainnya, hadiah Rejeki WOW yang totalnya mencapai miliaran rupiah dapat dimenangkan oleh semua peserta yang mengikuti program tersebut, dengan cara yang seru dan menarik layaknya berburu harta karun dari smartphone.

Cara mengikuti program ini mudah saja, cukup aktifkan layanan Smartfren, lalu download aplikasi layanan pelanggan MySmartfren, semua peserta akan mendapatkan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun di dalam aplikasinya.

Setiap kali bertransaksi seperti isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar atau membeli paket apapun, kapal akan melaju ke Pulau Harta Karun, anda langsung mendapatkan hadiah pasti berupa Bonus Pulsa dan kunci untuk membuka peti harta karun berisi ponsel keren, laptop, motor, tabungan ratusan juta rupiah hingga mobil.

Lebih dari itu, sejak 18 Maret 2021, pelanggan yang baru pertama kali download aplikasi MySmartfren akan memperoleh bonus kuota 5 GB yang dapat dipakai membuka peluang-peluang baru dengan memanfaatkan internet.

Banyak sekali apresiasi yang Smartfren berikan sehingga para pelanggan selalu lebih untung. Tak hanya puas berinternet di jaringan 100% 4G LTE Advance, namun pelanggan juga mendapatkan banyak EXTRA berupa hadiah pasti dari SmartPoin dan Smartfren REJEKI WOW.

Selain Rejeki WOW yang menjadi andalan Smartfren untuk memanjakan pelanggannya, Smartfren juga menyelenggarakan berbagai program seperti Cashback up to 100% untuk isi ulang pulsa atau membeli Voucher Data; tambahan Extra Unlimited Malam FULL SPEED juga baru saja diluncurkan Januari lalu untuk semua paket data pilihan dari Smartfren, termasuk Smartfren Unlimited dan Kuota Nonstop.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...