Sunday, April 18, 2021
Home Devices Tiba Lusa, Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10 Series

Tiba Lusa, Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10 Series

Must Read

Telkomsel Siap Dukung Aktivitas Digital Selama RAFI 1442 H

Techbiz.id - Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital bagi masyarakat di...

Resso Sediakan Playlist Khusus Ramadan

Techbiz.id - Menyambut bulan Ramadan 2021, Resso merilis playlist Ramadan baru, Penyejuk Hati yang sudah dapat didengarkan di aplikasi,...

OPPO A94 5G Meluncur dengan 48MP Quad Camera

Techbiz - Usai menghadirkan versi 4G, kali ini OPPO meluncurkan A94 dengan dukungan 5G. Bukan di Indonesia, perangkat ini...

XL Axiata Luncurkan Paket Keluarga “AKRAB”

Techbiz.id - Menyambut bulan Ramadan, XL Axiata meluncurkan produk inovatif yang bisa mempererat kekeluargaan. Produk yang ditujukan bagi...

LinkAja Syariah Gelar Program Festival Ramadan 2021

Techbiz.id - Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, Layanan Syariah LinkAja memiliki program Festival Ramadan 2021 yang diharapkan dapat...

Techbiz.id – Xiaomi Indonesia segera merilis perangkat baru Redmi Note 10 Series pada Lusa (30/3). Tak diketahui berapa perangkat yang akan dihadirkan vendor smartphone tersebut. Redmi Note 10 sendiri memiliki empat seri dengan spesifikasi berbeda. Adapun keempatnya merupakan Redmi Note 10, Note 10 Pro, Note 10S, dan Note 10 5G.

Diantara keempatnya, Redmi Note 10 dan Note 10 Pro sudah mengantongi sertifikasi TKDN. Ini menandakan bahwa perangkat akan segera hadir di Indonesia.

Spesifikasi Redmi Note 10 Series

Spesifikasi Redmi Note 10
- Advertisement -

Menyoal spesifikasi, Redmi Note 10 dan Note 10 Pro mengadopsi layar AMOLED dengan resolusi Full HD Plus. Namun, versi Pro mengemas layar yang lebih besar seluas 6,67 inci dengan proteksi Corning Gorilla Glass 5. Sementara, versi reguler mengusung layar 6,43 inci yang dilapisi Corning Gorilla Glass 3.

Keduanya juga mengadopsi layar dengan sebuah punch hole yang menjadi wadah bagi kamera selfie 13MP (versi reguler) dan 16MP untuk versi Pro.

Soal fotografi, keduanya menawarkan modul kamera yang sama, tetapi Redmi Note 10 Pro lebih unggul karena membawa kamera utama 108MP, kamera ultrawide 8MP, kamera telemacro 5MP, dan kamera depth sensor 2MP.

Sedangkan kamera utama versi reguler mencakup kamera utama 48MP, kamera ultrawide 8MP, kamera macro 2MP, dan kamera depth sensor 2MP.

Beralih dari itu, di balik cangkang perangkat ditopang oleh chipset berbeda. Snapdragon 732G untuk Redmi Note 10 versi Pro dan chipset Snapdragon 678 untuk versi reguler.

Baca juga: Xiaomi Mulai Wujudkan Rencana Mobil Listrik

Redmi Note 10 sendiri mengemas baterai 5000mAh dipadukan dengan pengisian cepat 33W. Untuk versi Pro membawa baterai 5020mAh dengan dukungan pengisian cepat yang serupa.

Perangkat tiba dengan opsi RAM 4GB/6GB dengan memori internal 64GB/128GB. Sementara Redmi Note 10 Pro memiliki varian RAM 6GB/8GB dengan kapasitas media penyimpanan 64GB/128GB.

Kendati demikian, perlu diingat bahwa kedua perangkat belum tentu membawa spesifikasi yang sama persis. Pasalnya, setiap vendor smartphone akan menyesuaikan perangkat dengan kebutuhan pasar yang dituju, termasuk Indonesia.

Untuk itu, mari kita simak peluncuran Redmi Note 10 Series pada 30 Maret mendatang yang disiarkan secara langsung melalui akun sosial media Xiaomi Indonesia.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Peluncuran Vivo V21 Semakin Dekat, Ini Tanggalnya

Techbiz.id - Peluncuran Vivo V21 semakin jelas terlihat. Kabar ini beredar usai Vivo Malaysia secara terbuka mengumumkan tanggal peluncuran...

Artikel Terkait