Jumat, April 19, 2024

Tampil Berbeda, OPPO Pamerkan Wujud Reno5 F Indonesia

Techbiz.id – OPPO baru saja memamerkan wujud dari Reno5 F yang bakal dirilis di Indonesia, Selasa (16/3). Anggota terbaru dari keluarga Reno5 itu tampil berbeda dari sebelumnya.

Seperti yang disampaikan oleh Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, bahwa “Perangkat (Reno5 F) akan tampil berbeda dibandingkan lini seri lainnya.”

OPPO Reno5 F kali ini memiliki tampilan dan teknologi terbaru. Dimulai dari Ultra Slim Design, dimana hanya memiliki ketebalan 7,8mm dan bobot 172gram. Berkat ini, desain perangkat terlihat cukup ramping.

Wujud Oppo Reno5 F

OPPO juga secara khusus merancang penutup baterai dengan desain 3D melengkung, membuatnya tampak ramping sehingga mudah digenggam.

Dari sisi desain, Reno5 F mengemas layar AMOLED dengan single punch hole display. Bentang layar 6,43 inci itu memiliki resolusi 2400×1080 piksel dengan refresh rate 60Hz dan 90,8 persen screen to body ratio.

Selain itu, Reno5 F juga mengusung Flowing light Design dimana menampilkan tekstur mate dengan lapisan glossy. Sehingga, perangkat mampu memancarkan berbagai warna berbeda dari setiap sudut pandang.

Baca juga: Ponsel Layar Gulung Oppo Diprediksi Tiba pada Q2 2021

OPPO turut menghadirkan teknologi baru Multi Cooling System’. Melalui teknologi terbarunya, Reno5 F memiliki optimasi perangkat keras serta solusi pembuangan panas yang baru. Singkatnya, perangkat dapat menyeimbangkan suhu dengan kinerja ponsel berdasarkan penggunaan.

Tak hanya itu, keselamatan pengguna juga menjadi salah satu fokus bagi OPPO. Dalam hal ini, vendor smartphone itu menghadirkan kombinasi layar Sunlight Screen dan Moonlight Screen menawarkan All day AI Eye Comfort.
Teknologi itu memungkinkan layar untuk menyesuaikan dengan preferensi penggunaan ponsel. Terakhir, OPPO menambahkan teknologi In-Display Fingerprint Unlock generasi ketiga. Menariknya, perangkat mampu membedakan sidik jari asli dan palsu.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...