Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaDigiBizTeradata Berikan Layanan Uji Coba Cloud Gratis

Teradata Berikan Layanan Uji Coba Cloud Gratis

Must Read

Techbiz.id – Penyedia platform data warehouse multi-cloud Teradata, mengumumkan ketersediaan Vantage Trial yang memberikan akses gratis selama 30 hari ke Teradata Vantage melalui cloud untuk analis bisnis, para ilmuwan data, dan personel IT.

Dengan alat dan aplikasi berbasis web yang mudah digunakan untuk melakukan analisa tingkat lanjut, Vantage Trial memberikan gambaran tentang apa yang pelanggan dapatkan dengan langganan berbayar Vantage cloud mereka.

Dengan Teradata Vantage, perusahaan skala enterprise dapat menghilangkan silos dan menghemat biaya untuk seluruh data mereka, setiap saat, untuk mendapatkan gambaran lengkap tentang bisnis mereka.

Baca juga: Kolaborasi Red Hat, IBM dan Siemens Garap Hybrid Cloud

Vantage merupakan satu-satunya data warehouse dan platform analitik yang menyediakan fitur dan perangkat lunak yang konsisten di lingkungan on-premise, hybrid, dan multi-cloud di tiga vendor cloud publik seperti Google Cloud, Amazon Web Services, dan Microsoft Azure yang menawarkan fleksibilitas dan pilihan untuk pelanggan berdasarkan datanya.

“Sebagai perusahaan platform analitik data yang mengutamakan cloud, sangat penting bagi kami untuk menunjukkan bagaimana Teradata Vantage dapat membantu semua pengguna mendapatkan nilai maksimal dari data mereka,” kata Hillary Ashton, Chief Product Officer Teradata.

Vantage Trial

Analis bisnis akan melihat bagaimana Vantage menyederhanakan eksktrasi wawasan dan operasionalisasi alur kerja. Para ilmuwan dan pengembang data akan merasakan penghematan waktu dan kekuataan fungsi analitik bawaan.

Operasi TI akan menyaksikan kecepatan di mana Vantage terhubung dan menanyakan penyimpanan objek data lake, seperti Amazon S3, Azure Blob, Azure Data Lake Storage (ADLS) Gen2, dan Google Cloud Storage. Itu semua adalah bagian dari lingkungan Vantage Trial berbasis web yang mudah digunakan, gratis dan tersedia saat ini.

Vantage Trial telah hadir dengan contoh yang siap digunakan, lengkap dengan petunjuk langkah demi langkah, untuk tiga profil pengguna Utama: analis bisnis, ilmuwan / pengembang data, dan operasi IT.

Selain memanfaatkan data yang telah dimuat sebelumnya, pengguna juga dapat mengunggah data mereka sendiri untuk melihat bagaimana fungsi analitik lanjutan Vantage memungkinkan evaluasi yang lebih cepat dan pengurangan waktu serta nilai. Tidak ada batasan untuk jumlah atau kompleksitas pertanyaan yang dapat diajukan.

Dengan Vantage Trial, tidak perlu mengunduh perangkat lunak, mendapatkan izin keamanan, atau memberikan informasi kartu kredit.

Terkait

Artikel Terkait

DJI Mini 3 Pro, Drone Ringan dengan Video 4K

Techbiz.id - DJI Mini 3 Pro resmi hadir di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Active Lifestyle dan diklaim menjadi...