Thursday, April 22, 2021
Home DigiBiz Teradata Berikan Layanan Uji Coba Cloud Gratis

Teradata Berikan Layanan Uji Coba Cloud Gratis

Must Read

Tips Bikin Ramadan yang Menyenangkan dengan HP Sejutaan

Techbiz.id - Ramadan selalu jadi momen berkesan bersama dengan keluarga, teman sekelas dulu maupun sahabat masa kini. Untuk kedua kalinya...

Bagikan THR, Tiket.com Berikan Diskon Hotel dan Pesawat Hingga 70%

Techbiz.id - Aplikasi penyedia jasa perjalanan online, Tiket.com tengah menggelar program diskon tahunan di bulan Ramadhan, yakni Tiket Hari...

Dijual Rp500 Ribu, Huawei Band 6 Resmi Meluncur di Indonesia

Techbiz.id - Huawei kembali menghadirkan perangkat baru. Gelang pintar bernama Huawei Band 6 dirilis secara daring di Indonesia, Jumat...

XL Axiata Salurkan Bantuan Bencana NTT dan Jatim

Techbiz.id - Tim XL Axiata menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam badai Seroja di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan...

Telkomsel Tawarkan Solusi Keamanan Perangkat Mobile

Techbiz.id - Telkomsel merilis kemitraan dengan perusahaan keamanan siber, Lookout, Inc yang menawarkan proteksi dan mendukung transformasi digital perusahaan di Indonesia...

Techbiz.id – Penyedia platform data warehouse multi-cloud Teradata, mengumumkan ketersediaan Vantage Trial yang memberikan akses gratis selama 30 hari ke Teradata Vantage melalui cloud untuk analis bisnis, para ilmuwan data, dan personel IT.

Dengan alat dan aplikasi berbasis web yang mudah digunakan untuk melakukan analisa tingkat lanjut, Vantage Trial memberikan gambaran tentang apa yang pelanggan dapatkan dengan langganan berbayar Vantage cloud mereka.

- Advertisement -

Dengan Teradata Vantage, perusahaan skala enterprise dapat menghilangkan silos dan menghemat biaya untuk seluruh data mereka, setiap saat, untuk mendapatkan gambaran lengkap tentang bisnis mereka.

Baca juga: Kolaborasi Red Hat, IBM dan Siemens Garap Hybrid Cloud

Vantage merupakan satu-satunya data warehouse dan platform analitik yang menyediakan fitur dan perangkat lunak yang konsisten di lingkungan on-premise, hybrid, dan multi-cloud di tiga vendor cloud publik seperti Google Cloud, Amazon Web Services, dan Microsoft Azure yang menawarkan fleksibilitas dan pilihan untuk pelanggan berdasarkan datanya.

“Sebagai perusahaan platform analitik data yang mengutamakan cloud, sangat penting bagi kami untuk menunjukkan bagaimana Teradata Vantage dapat membantu semua pengguna mendapatkan nilai maksimal dari data mereka,” kata Hillary Ashton, Chief Product Officer Teradata.

Vantage Trial

Analis bisnis akan melihat bagaimana Vantage menyederhanakan eksktrasi wawasan dan operasionalisasi alur kerja. Para ilmuwan dan pengembang data akan merasakan penghematan waktu dan kekuataan fungsi analitik bawaan.

Operasi TI akan menyaksikan kecepatan di mana Vantage terhubung dan menanyakan penyimpanan objek data lake, seperti Amazon S3, Azure Blob, Azure Data Lake Storage (ADLS) Gen2, dan Google Cloud Storage. Itu semua adalah bagian dari lingkungan Vantage Trial berbasis web yang mudah digunakan, gratis dan tersedia saat ini.

Vantage Trial telah hadir dengan contoh yang siap digunakan, lengkap dengan petunjuk langkah demi langkah, untuk tiga profil pengguna Utama: analis bisnis, ilmuwan / pengembang data, dan operasi IT.

Selain memanfaatkan data yang telah dimuat sebelumnya, pengguna juga dapat mengunggah data mereka sendiri untuk melihat bagaimana fungsi analitik lanjutan Vantage memungkinkan evaluasi yang lebih cepat dan pengurangan waktu serta nilai. Tidak ada batasan untuk jumlah atau kompleksitas pertanyaan yang dapat diajukan.

Dengan Vantage Trial, tidak perlu mengunduh perangkat lunak, mendapatkan izin keamanan, atau memberikan informasi kartu kredit.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

10 Perbedaan OPPO A74 5G dan A74 4G

Techbiz.id - OPPO baru saja menghadirkan perangkat A74 5G dan A74 4G. Tak hanya memiliki konektivitas yang berbeda, OPPO...

Artikel Terkait