Thursday, April 22, 2021
Home Devices Terbatas, Oppo Bakal Rilis Reno5 Edisi Khusus Lewat Undangan

Terbatas, Oppo Bakal Rilis Reno5 Edisi Khusus Lewat Undangan

Must Read

Xiaomi Paparkan Makna Logo Barunya

Techbiz.id - Xiaomi resmi menggunakan logo baru sebagai identitas visual perusahaan yang mengusung filosofi timur dengan konsep desain...

Sony Batal Tutup PlayStation Store PS 3 dan PS Vita

Techbiz.id - Sony telah menarik kembali keputusannya untuk menutup PlayStation Store PS3 dan PS Vita tahun ini. Presiden dan CEO...

New Energy Nexus Indonesia Gelar Hackathon Ekosistem Mobil Listrik

Techbiz.id - New Energy Nexus Indonesia meluncurkan hackathon keduanya di Indonesia, energize Indonesia 2021, yang dirancang khusus untuk mengidentifikasi...

Gelar Ramadan Big Sale, realme Beri Diskon 50%

Techbiz.id - Bulan Ramadan realme mengadakan Ramadan Big Sale sebagai berkah tambahan untuk seluruh anak muda di Indonesia. Program...

Ponsel Gaming Redmi Muncul dengan Pengisian Cepat 67W

Techbiz.id - Menyusul rumor yang mengatakan Redmi bakal merilis ponsel gaming, kini kemunculannya telah membuktikan hal itu. Ponsel gaming...

Techbiz.id – Oppo belum lama ini mengumumkan akan merilis perangkat edisi khusus Reno5. Sama seperti edisi khusus perangkat lainnya, Oppo akan merilis Reno5 dalam jumlah terbatas di Indonesia.

Seperti yang disampaikan oleh Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, perangkat ini hanya akan dijual di bawah ratusan unit.

- Advertisement -

“Nantinya, perangkat ini dijual melalui sistem undangan. Sementara ini, kami masih mengatur bagaimana nanti mekanismenya. Kami pastikan perangkat ini meluncur Maret 2021,” ujar Aryo dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (2/3).

Oppo Reno5 Edisi Khusus

Kendati belum bisa dipastikan, ada kemungkinan perusahaan akan menerapkan mekanisme yang sama seperti penjualan Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition. Sehingga, nantinya Oppo akan memasarkan Reno5 melalui mekanisme pendaftaran dan mengundinya.

“Kemungkinan sistem yang sama dapat diterapkan Oppo pada perangkat Reno5 edisi spesial kali ini, mengingat perangkat ini hanya dijual lewat undangan,” tuturnya.

Oppo sendiri menjanjikan edisi khusus ini akan tampil berbeda dari sebelumnya dan disinyalir akan mendapatkan respon baik dari konsumen di Indonesia. Mengingat beberapa edisi khusus sebelumnya sebagian besar diterima dan direspon baik oleh konsumen.

“Kami sangat yakin konsumen akan menyukai edisi khusus yang nantinya akan dijual sangat terbatas di Indonesia,” ungkap Aryo.

Baca juga: Oppo Siap Hadirkan Reno5 Edisi Khusus di Indonesia

Pada edisi khusus Reno5 ini, Oppo akan menghadirkan perangkat dengan desain yang layak untuk dikoleksi dan juga kemasan terbatas yang juga akan tampil spesial, berbeda dari edisi khusus sebelumnya yang telah beredar di tanah air.

Oppo sendiri terkenal serius dalam menggarap berbagai edisi khusus perangkat smartphone, seperti pada seri ACE yang berkolaborasi dengan Gundam dan Evangelion atau Find X2 pro yang berkolaborasi dengan permainan league of legends, sayangnya edisi tersebut hanya dipasarkan khusus di Tiongkok.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Fintech Berpotensi Salurkan Pendanaan Produktif UMKM

Techbiz.id - Indonesia Fintech Society (IFSoc), Mirza Adityaswara, mengapresiasi pemerintah dan regulator yang terus mendorong peningkatan penyaluran kredit pendanaan...

Artikel Terkait