Rabu, April 24, 2024

Tiba Pekan Depan, Spesifikasi Black Shark 4 Terungkap!

Techbiz.id – Teka teki kehadiran Black Shark 4 kini terjawab sudah. Ponsel gaming itu siap meluncur pada 23 Maret mendatang. Bersamaan dengan mengonfirmasi tanggal peluncuran, teaser yang beredar juga mengungkap spesifikasi Black Shark 4.

Adapun laman resmi Black Shark di sosial media Weibo membagikan video teaser singkat yang mengungkap hadirnya pemicu bahu fisik ponsel yang kembali dari Black Shark 3 Pro. Ponsel gaming Xiaomi itu juga tampil dengan desain belakang yang baru.

Selain teaser video pendek, Xiaomi juga membagikan dua poster yang turut mengonfirmasi sejumlah spesifikasi Black Shark 4. Penerus Black Shark 3 itu akan ditenagai oleh chipset Elite gaming milik Qualcomm, yakni Snapdragon 888 (SD).

Performa gaming perangkat juga akan ditopang dengan peningkatan pendinginan yang dapat mengurangi suhu CPU hingga 18 derajat Celcius. Selain itu, salah satu poster juga memperlihatkan desain belakang Black Shark 4 lebih detil ddengan kamera horizontal dan logo Black Shark besar yang bersinar.

Alih-alih memiliki layar sekunder seperti pesaingnya (ROG Phone 5), Black Shark 4 hanya terlihat mengusung logo ‘S’ pada bodi belakang. Terlepas dari itu, Black Shark yang ditenagai oleh SD 888 disinyalir sebagai versi Pro.

Spesifikasi Black Shark 4

Perangkat gaming itu sempat muncul dengan nomor model KRS-A0 di Konsol Google Play, TENAA, dan 3C. Sedangkan, model PSR-A0 yang terlihat di platform yang sama disebut-sebut akan tampil sebagai Black Shark 4 dengan chipset Snapdragon 870, seperti dilansir dari Gizmochina (18/3).

Baca juga: Black Shark 4 Siap Meluncur dalam Waktu Dekat

Rumor menyebut duo Black Shark 4 akan datang dilengkapi dengan layar 6,67 inci yang dapat mendukung kecepatan refresh 144Hz. Black Shark 4 diharapkan mendukung resolusi Full HD+. Sedangkan, model Pro diprediksi mengusung resolusi Quad HD+.

Ponsel gaming penerus Black Shark 3 itu akan ditenagai oleh baterai 4.500mAh. Kedua model tersebut diharapkan hadir dengan dukungan pengisian cepat 120W. Soal kapasitas RAM dan memori, diharapkan sebanding dengan pesaingnya, yakni ASUS ROG Phone 5 Ultimate yang baru-baru ini diluncurkan dengan RAM hingga 18GB. Namun, belum bisa dipastikan apakah Black Shark 4 Pro juga akan hadir dalam edisi RAM 18GB.

Untuk mengetahui lebih lanjut, Kita tunggu debutnya Black Shark 4 pada 23 Maret mendatang di Tiongkok.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...