Thursday, April 22, 2021
Home News Toko Online Samsung Tawarkan 3 Kemudahan Bagi Konsumen

Toko Online Samsung Tawarkan 3 Kemudahan Bagi Konsumen

Must Read

Telkomsel Tawarkan Solusi Keamanan Perangkat Mobile

Techbiz.id - Telkomsel merilis kemitraan dengan perusahaan keamanan siber, Lookout, Inc yang menawarkan proteksi dan mendukung transformasi digital perusahaan di Indonesia...

Tayangan Vision+ Bisa Diakses lewat MAXstream

Techbiz.id - Pelanggan MAXstream kini mulai 16 April 2021 dapat mencoba konten-konten pilihan dari Vision+ yang memberikan ragam tayangan...

OPPO A74 dan A74 5G Resmi Meluncur, Ini Harganya

Techbiz.id - OPPO kembali menghadirkan perangkat baru di Indonesia. Terdiri dari dua varian, perangkat yang dinamai OPPO A74 tersedia...

Sampoerna Telekomunikasi Tunggak BHP Frekuensi

Techbiz.id - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia menunggak pembayaran Biaya Hak Penggunaan Spektrum...

ShopeePay Berikan Cashback 30% untuk Pelanggan Viu

Techbiz.id - ShopeePay dan Viu bekerja sama memberikan kemudahan bagi jutaan pelanggan Viu di Indonesia dalam menikmati hiburan premium...

Techbiz.id – Samsung Electronics Indonesia menyediakan layanan baru yaitu Same Time Delivery Installation: layanan pengantaran sekaligus pemasangan produk elektronik agar konsumen semakin nyaman berbelanja peralatan elektronik rumah tangga melalui toko online Samsung.

“Kami melihat peningkatan permintaan belanja online, termasuk produk elektronik. Kami memahami konsumen juga ingin langsung menggunakan peralatan rumah tangga yang mereka beli, karena peralatan elektronik ini memudahkan pekerjaan rumah tangga yang rutin dilakukan setiap hari.

- Advertisement -

Menurut Yooky Kim, Head of Online Store Samsung.com, Samsung Electronics Indonesia, dengan memberikan layanan antar dan pasang di hari yang sama, Same Time Delivery Installation, konsumen dapat menerima produk sekaligus pemasangan produk oleh teknisi profesional.

Baca juga: Samsung Siap Layani Konsumen di Kenormalan Baru

“Setelah mendapatkan demo gratis pemakaian dan tips penggunaan dari teknisi, konsumen dapat langsung menggunakan inovasi fitur untuk memudahkan pekerjaan rumah tangga mereka,” jelasnya.

Peran peralatan rumah tangga dirasakan semakin banyak membantu kita mengerjakan pekerjaan rumah tangga seperti mencuci baju dan menyimpan makanan, dan bahkan bekerja dan hiburan pun dapat dinikmati melalui Samsung Smart TV dan soundbar.

Sebagai contoh, video call yang rutin dilakukan bersama rekan kerja atau kelas online anak, dapat dipindahkan tampilannya dari layar smartphone ke layar besar Samsung QLED TV agar lebih nyaman.

Di saat jenuh, memutar film terbaru di Netflix, atau bermain game bersama anggota keluarga lain dapat menjadi pilihan, dengan dukungan gambar dan audio yang tajam pada Samsung QLED TV dipadukan dengan Q-Soundbar. Pencucian yang sedang dijalankan di mesin cuci Samsung pun kini dapat dimonitor dari layar Smart TV melalui aplikasi SmartThings.

Survei IFC pada konsumen yang melakukan pembelian online di tahun 2021 menemukan bahwa 3 faktor utama pendorong pembelian adalah kepraktisan, hemat waktu, dan pengiriman langsung ke rumah.

Berikut tiga kenyamanan yang akan dinikmati konsumen toko online Samsung:

  • Proses yang mudah dan cepat. Setiap pembelian kulkas Side by Side, televisi 49inci atau lebih besar, mesin cuci tipe Front Loading dan Air Dresser akan otomatis dikirimkan bersama dengan teknisi profesional.
  • Promo-promo terbaik berupa potongan harga langsung hingga Rp15.000.000 dan gratis hadiah untuk produk pilihan.
  • Lebih banyak pilihan pembayaran dengan penawaran transaksi, seperti cicilan 0% tanpa bunga selama 24 bulan.

Selain demo saat pemasangan, toko online Samsung juga menawarkan layanan purnajual melalui layanan chat 24 jam ke Whatsapp for Business di 0818 021 55777 atau Live Chat via aplikasi Samsung Members untuk mendapatkan tutorial dan tips penggunaan produk.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

FE 14mm F1.8 GM, Lensa Ringkas dengan Angle Ultra-lebar

Techbiz.id - Sony Electronics Inc. semakin memperluas jajaran lensa E-mount-nya dengan memperkenalkan FE 14mm F1.8 GM (model SEL14F18GM) -...

Artikel Terkait