Thursday, April 22, 2021
Home Telco Tri Indonesia Pecepat Ekspansi Bisnis FamilyMart

Tri Indonesia Pecepat Ekspansi Bisnis FamilyMart

Must Read

DJI Air 2S Dijual Eksklusif di Jaringan Ritel Erajaya

Techbiz.id - Melengkapi portofolio produk personal drone, Erajaya Group bersama DJI, menghadirkan DJI Air 2S. Drone kamera portabel ini...

vivo Kuasai Penjualan Ponsel Pintar di Pasar Tiongkok

Techbiz.id - Dilansir dari laporan penelitian yang dilakukan oleh Counterpoint, vivo untuk pertama kalinya memimpin pasar ponsel pintar dengan...

Tiga Lensa G Terbaru Sony Hasilkan Gambar Bokeh yang Indah

Techbiz.id - Sony Indonesia resmi mengumumkan tiga lensa G untuk jajaran E-mount, yaitu FE 50mm F2.5 G (model SEL50F25G),...

Lima Vendor Ini Bakal Hadirkan Ponsel dengan Kamera di Dalam Layar

Techbiz.id - Lima vendor smartphone dilaporkan bersiap menghadirkan teknologi kamera selfie terbaru di dalam layar. Kelima vendor tersebut merupakan...

Asus Mini PC PB62 Hadir dengan Performa Luar Biasa

Techbiz.id - ASUS menghadirkan Mini PC PB62, komputer tahan banting yang menghadirkan performa luar biasa untuk kebutuhan fleksibilitas, perluasan...

Techbiz.id – Melalui unit bisnis 3Business, Tri Indonesia berkolaborasi dengan FamilyMart dalam mengakselerasi perkembangan ekosistem digital secara berkelanjutan di sektor retail di Indonesia.

Dalam kolaborasi ini, 3Business bekerja sama dengan Versa Networks menyediakan solusi Secure SD-WAN (Software-Defined Wide Area Network) untuk mentransformasi jaringan WAN milik FamilyMart.

- Advertisement -

Implementasi solusi Secure SD-WAN dari 3Business ini membantu mempermudah FamilyMart dalam melakukan ekspansi bisnis dan membuka toko-toko baru hanya dalam hitungan hari saja – dari yang sebelumnya memakan waktu hingga berminggu-minggu.

Wakil Presiden Direktur Tri Indonesia, M. Danny Buldansyah mengatakan, berbagai inovasi dan solusi teknologi telah dihadirkan 3 Indonesia untuk mendukung berbagai sektor bisnis dan meningkatkan daya saing di era digital.

Baca juga: Gunakan SRv6 , Jaringan Tri Indonesia Lebih Ngacir

“Berkolaborasi dengan FamilyMart dan Versa Networks, solusi berbasis SD-WAN dari 3Business kami memberikan dampak positif bagi sektor retail di Indonesia,” ucapnya.

Selain itu, solusi Secure SD-WAN yang disediakan oleh 3Business juga membantu FamilyMart dalam menyederhanakan serta mengotomatisasi pengelolaan dan operasional jaringan WAN. Dengan keuntungan yang didapatkan dari adopsi solusi teknologi ini, produktivitas kinerja akan semakin meningkat dan efisiensi biaya operasional perusahaan tetap terjaga.

“Kerjasama dan sinergi yang saling menguntungan dengan Tri Indonesia, membawa perkembangan positif bagi perusahaan kami serta mengukuhkan posisi FamilyMart sebagai satu-satunya convenience store di Indonesia dengan penggunaan teknologi terdepan,” ungkap Wirry Tjandra, CEO FamilyMart Indonesia.

Tri Indonesia dengan jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuatnya terus berupaya untuk membantu para pelaku bisnis untuk bertransformasi ke digital. Dengan solusi Secure SD-WAN dari 3Business, FamilyMart dapat mengontrol seluruh toko secara penuh, langsung, dan aman melalui ponsel mereka tanpa khawatir, berkat fitur keamanan yang andal.

Selain itu, solusi Secure SD-WAN ini juga dilengkapi dengan fitur Zero Touch Provisioning (ZTP) yang memungkinkan seluruh perangkat keras dapat terkonfigurasi secara otomatis.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wujud Asli iPhone 13 Mini Terkuak, Ini Detilnya

Techbiz.id - Rumor mengenai iPhone 13 terus bergulir. Kali ini giliran wujud asli dari iPhone 13 Mini yang terungkap...

Artikel Terkait