Jumat, April 19, 2024

9 Komponen PC Seri Gundam Milik ASUS Hadir di Indonesia

Techbiz.id – ASUS Indonesia resmi meluncurkan 9 lini produk untuk melengkapi seluruh rangkaian komponen PC Edisi Khusus ASUS X GUNDAM Series di Indonesia.

Terdapat total 14 lini produk komponen PC Edisi Khusus ASUS X GUNDAM Series yang telah diluncurkan dan hadir dalam dua versi yaitu Gundam Edition dan Zaku II Edition.

Dengan hadirnya seluruh rangkaian komponen PC ini, diharapkan dapat melengkapi tema rakitan PC Gundam Edition maupun Zaku II Edition para penggiat PC builder di Indonesia.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi PC Desktop Asus Terbaru

Dari Ke-9 lini produk komponen PC Edisi Khusus ASUS X GUNDAM Series yang diluncurkan pada peluncuran kedua ini, diantaranya yaitu Motherboard Z590 Wifi GUNDAM EDITION, AIO Cooler ROG Strix LC 360 RGB GUNDAM EDITION, Casing ROG Strix Helios GUNDAM EDITION, Headset ROG Delta GUNDAM EDITION, Keyboard ROG Strix Scope TKL GUNDAM EDITION, Mouse ROG Strix Impact II GUNDAM EDITION, Mousepad ROG Sheath GUNDAM EDITION, AIO Cooler TUF Gaming LC 240 RGB ZAKU II EDITION, dan Casing TUF Gaming GT301 ZAKU II EDITION.

asus gundam

Pada peluncuran kedua ini, ASUS Indonesia juga telah menyiapkan paket penjualan komponen PC full-set siap rakit edisi terbatas dalam dua versi, yaitu White Version (Gundam Edition) dan Red Version (Zaku II Edition) yang nantinya hanya akan dijual secara eksklusif pada ASUS Component Official Store Tokopedia dan Shopee.

Bersamaan dengan paket penjualan komponen PC full-set siap rakit tersebut, ASUS Indonesia juga akan memberikan gundam action figure beserta sertifikat kepemilikan. 

Seluruh rangkaian lini produk komponen PC Edisi Khusus ini telah dapat dipesan secara resmi melalui ASUS Component Official Store di E-commerce Tokopedia dan Shopee serta Official Partner yang telah ditunjuk secara resmi oleh ASUS Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...