Friday, June 25, 2021
Home News Ada Special Item dari Telkomsel untuk Pemain Free Fire

Ada Special Item dari Telkomsel untuk Pemain Free Fire

Must Read

CCTV IMILAB A1 Bisa Deteksi Tangisan Bayi

Techbiz.id.- Untuk meningkatkan keamanan rumah, IMILAB yang merupakan partner Xiaomi dalam memproduksi IP Camera menghadirkan IMILAB Home Security Camera...

Cocok untuk Semua Kalangan, Simak Kemampuan ASUS VivoBook 15 (A516)

Techbiz.id - Sebuah laptop yang dirancang untuk semua kalangan yakni VivoBook 15 (A516) kembali diperkenakan ASUS dengan ukuran layar...

Lewat ‘Buka Resso, Buka Hits Berikutnya’, Resso Hadirkan Playlist Baru

Techbiz.id - Resso, aplikasi streaming musik sosial menghadirkan kampanye 'Buka Resso, Buka Hits Berikutnya' sambil merilis beberapa playlist baru. 'Buka...

Teknologi XDR Jadi Tren Keamanan Siber Baru

Techbiz.id - Menghadapi tantangan yang dijumpai oleh perusahaan dan bisnis di masa pandemi ini, kalangan Industri mulai melirik tren...

Royal Enfield Kembangkan Sistem Navigasi Digital Canggih

Techbiz.id - Royal Enfield memperkenalkan teknologi navigasi yang menjadi pionir dan telah dipatenkan, yaitu Royal Enfield Tripper pada lini terbarunya,...

Techbiz.id – Telkomsel bersama Garena Indonesia mengumumkan kolaborasi yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan Special Item Free Fire melalui transaksi yang dilakukan melalui situs resmi Dunia Games.

Manfaat dari program hasil kolaborasi Telkomsel dan Garena Indonesia tersebut sudah bisa dinikmati pelanggan Telkomseld an pemain Free Fire hingga Mei 2021 mendatang.

Menurut Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana, hal ini merupakan salah satu upaya Telkomsel dalam memberikan nilai tambah bagi pelanggan dalam menjalani gaya hidup digital di aktivitas keseharian, termasuk dalam menikmati online game.

Lebih lanjut Nirwan menyampaikan, kolaborasi ini untuk mendorong kemajuan ekosistem digital secara menyeluruh dan berkelanjutan di Indonesia, termasuk di dalamnya adalah adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat seperti bertransaksi onlinestreaming musik dan film, serta bermain game online.

Baca juga: Telkomsel Kembangkan Mobile Gaming lewat IGC 2020

“Telkomsel merasa senang dapat menjalankan program spesial bersama Garena. Kami memaknai kolaborasi ini sebagai upaya untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi masyarakat untuk terus menyalurkan minatnya di bidang mobile gaming. Hal tersebut sejalan dengan komitmen besar perusahaan,” ucap Nirwan.

Telkomsel berharap, kolaborasi dengan Garena Indonesia dapat berjalan dalam jangka panjang, sambil juga memperluas kolaborasi dengan para pemegang kepentingan lainnya di ekosistem esports.

Dengan begitu, perusahaan dapat memperkuat upaya kolaboratif yang mampu membuka lebih banyak peluang bagi para penggemar mobile gaming dan pelaku industri esports untuk bersama-sama mendorong kemajuan sektor mobile gaming dan esports di Indonesia.

“Telkomsel pun menatap optimis ke depan dalam mengembangkan ekosistem Dunia Games sebagai platform esports yang komprehensif agar dapat semakin memberikan produk dan layanan yang customer-centric,” imbuh Nirwan.

Country Head Garena Indonesia, Hans Saleh menyampaikan, Garena berkomitmen untuk merangkul komunitas dengan menyediakan konten-konten menarik kepada semua pemain game Garena.

“Kali ini, kami senang dapat bekerjasama dengan Telkomsel untuk kolaborasi spesial di Dunia Games khususnya untuk komunitas Free Fire,” ungkap Hans.

Pada kolaborasi ini, pelanggan setia Telkomsel memiliki kesempatan untuk mendapatkan Special Item Free Fire dengan melakukan top up Diamond Free Fire di situs resmi Dunia Games menggunakan deposit prabayar Telkomsel.

Setelah menyelesaikan transaksi, nantinya pelanggan akan mendapatkan kode voucher yang akan dikirimkan melalui SMS. Kode voucher tersebut dapat ditukarkan pelanggan untuk mendapatkan Special Item Free Fire di situs Garena.

Penyelenggaraan program spesial tersebut semakin memperkuat kolaborasi antara Telkomsel dengan Garena Indonesia. Sebelumnya, Telkomsel juga menggandeng Garena Indonesia dalam menyelenggarakan Indonesia Games Championship 2020.

Kompetisi esports berskala nasional tersebut mempertandingkan berbagai game yang termasuk dalam portofolio Garena, meliputi Call of Duty Mobile, Free Fire, Arena of Valor, dan League of Legends.

Bagi pelanggan yang sudah mendapatkan kode voucher di dalam periode penawaran Special Item Free Fire dapat menukarkannya hingga September 2021.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

XL Axiata Perluas Jaringan di Sulawesi Utara

Techbiz.id - Perluasan jaringan data yang berkualitas dilakukan XL Axiata di Provinsi Sulawesi Utara agar bisa memfasilitasi kebutuhan digitalisasi...

Artikel Terkait