Friday, May 7, 2021
Home News Asus Ajak Tukar Smartphone dengan Laptop

Asus Ajak Tukar Smartphone dengan Laptop

Must Read

Solusi Kofax ControlSuite Diakui Terbaik dalam MFP

Techbiz.id - Kofax ControlSuite berhasil meraih gelar Best MFP Business App (Aplikasi Bisnis MFP Terbaik) pada PrintIT Awards yang diselenggarakan untuk...

realme Bagikan Smartphone untuk Anak-Anak Indonesia

Techbiz.id - Di Bulan Ramadan tahun ini, realme membagikan puluhan smartphone realme C20 kepada siswa di pelosok Indonesia yang...

Tingkatkan Daya, Dell Kenalkan PowerStore 500

Techbiz.id - Dell Technologies meningkatkan kinerja sistem storage enterprise Dell EMC PowerStore dengan perangkat lunak dan kapabilitas otomatisasi baru. Dell juga memperkenalkan PowerStore 500, model storage baru...

Krisis Chip, Huawei Hentikan Produksi Smartphone Murah

Techbiz.id - Vendor smartphone asal China, Huawei, terpaksa harus menghentikan produksi smartphone low-end (murah) di tengah krisis Chip yang...

Apple Watch 7 Dukung Pemantau Kadar Gula Darah

Techbiz.id - Apple Watch merupakan salah satu jam tangan pintar paling populer yang memiliki beberapa fitur terkait kesehatan. Beberapa...

Techbiz.id – ASUS dan Erafone menghadirkan program tukar tambah smartphone dengan laptop ASUS jenis tertentu yang memungkinkan pelanggan untuk menukarkan smartphone bekasnya untuk mendapatkan potongan harga pembelian laptop ASUS tipe tertentu.

Promo eksklusif ini tersedia di gerai Erafone Botani, Erafone Central Park, Erafone Mal Kelapa Gading, Erafone Gandaria City, Erafone MOI, Erafone PIK, Erafone Sumarecon Bekasi, Erafone Sumarecon Serpong, Erafone Ruko Ciledug, dan Erafone ITC Roxy Mas hingga tanggal 30 April 2021.

- Advertisement -

Pelanggan dapat memanfaatkan promo tukar tambah laptop bersama Erafone dengan menukarkan maksimal tiga smartphone merk apapun untuk mendapatkan potongan harga pada setiap pembelian satu laptop ASUS.

Baca juga: Asus Hadirkan Proyektor LED H1, Lebih Tajam dan Terang

Besaran potongan harga bergantung pada nilai smartphone dan kondisinya, sementara prosedur penetapan harga smartphone akan dilakukan sepenuhnya oleh staff berpengalaman dari Erafone.

Pelanggan yang mengikuti program tukar tambah kali ini juga berkesempatan mendapatkan cashback ekstra hingga Rp500.000 di luar nilai smartphone yang akan ditukarkan tambahan dua keuntungan menarik yang juga bisa didapatkan yaitu:

  1. Jaminan penghapusan data dari smartphone lama Pelanggan secara permanen dan bersertifikasi sehingga Pelanggan tidak perlu khawatir akan data yang pernah tersimpan di smartphone yang akan ditukarkan
  2. Proteksi asuransi kecelakaan diri dengan pertanggungan senilai Rp 20,000,000.

Kedua benefit tersebut bisa didapatkan secara gratis bagi pelanggan yang mengikuti program tukar tambah dari smartphone ke laptop ASUS. Mekanisme lengkap mengenai program tukar tambah kali ini dapat ditanyakan langsung kepada staff Erafone.

Adapun laptop yang dapat dibeli menggunakan program tukar tambah kali ini adalah VivoBook Ultra 14 (K413), VivoBook S 14 (S433), dan TUF Gaming F15 (FX506).

VivoBook Ultra 14 (K413) merupakan laptop modern dan stylish untuk para kawula muda dan telah ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel Core i5-1135G7, chip grafis NVIDIA GeForce MX350, RAM DDR4 8GB, dan penyimpanan PCIe SSD berkapasitas 512GB. Kombinasi tersebut membuatnya tampil sangat powerful untuk berbagai kegiatan sehari-hari.

VivoBook S 14 (S433) adalah laptop stylish dengan kombinasi performa terbaik di kelasnya. Didesain khusus sebagai mesin produktivitas, VivoBook S 14 (S433) hadir dengan bodi yang ringkas dan ringan sehingga dapat dibawa bepergian dengan mudah. Tidak hanya itu, VivoBook S 14 (S433) juga merupakan laptop yang powerful.

Ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel Core i7-1165G7, chip grafis NVIDIA GeForce MX350, RAM DDR4 8GB, dan penyimpanan PCIe SSD berkapasitas 512GB membuat laptop ini dapat diandalkan untuk bekerja, belajar dan bermain.

Sesuai dengan namanya, TUF Gaming F15 (FX506) merupakan laptop gaming powerful dan terjangkau dengan durabilitas bersertifikasi Military Grade. Didukung oleh prosesor 10th Gen Intel Core High Performance serta chip grafis NVIDIA GeForce GTX 1650Ti, TUF Gaming F15 (FX506) dapat diandalkan tidak hanya untuk bermain game, tetapi juga siap untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif yang membutuhkan performa kencang di segala aspek.

Laptop gaming ini juga dibekali dengan RAM DDR4 berkapasitas 8GB yang masih bisa di-upgrade ke 16GB, serta penyimpanan PCIe SSD berkapasitas 512GB.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Apple Watch Bakal Bisa Deteksi Kadar Gula dan Alkohol dalam Darah

Techbiz.id - Apple terus meningkatkan fitur kesehatan di perangkat Apple Watch miliknya. Jam tangan pintar generasi berikutnya dikabarkan bakal...

Artikel Terkait