Jumat, Desember 9, 2022

Bagikan THR, Tiket.com Berikan Diskon Hotel dan Pesawat Hingga 70%

Techbiz.id – Aplikasi penyedia jasa perjalanan online, Tiket.com tengah menggelar program diskon tahunan di bulan Ramadhan, yakni Tiket Hari Raya (THR) dengan diskon hingga 50 persen + 25 persen untuk semua produk, meliputi tiket pesawat domestik, hotel, HOMES, TO DO, kereta api, sewa mobil, dan airport transfer.

Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing, tiket.com menyampaikan baha “Tiket.com mengundang masyarakat untuk menggunakan THR secara bijak, baik untuk melakukan kewajiban berzakat, perayaan Idul Fitri yang bersahaja, hingga perencanaan matang dalam menyusun perjalanan atau liburan dekat rumah”

Melalui program tahun ini, Tiket.com menggelar ‘Harga Gledek’ Spesial THR setiap harinya terhitung mulai dari hari ini (19/4) setiap pukul 15:00 hingga 21:00 WIB. 

Khusus untuk promo penerbangan dan akomodasi akan berlangsung pada pada Jam Gledek akan mendapat diskon 50% + 20% untuk semua penerbangan dan destinasi domestik. Di luar dari itu, maka promo THR akan berlaku dengan skema diskon 50% + 10%.

Sementara promo THR TO DO akan berupa diskon 80% + 25%. Adapun promo THR yang berlaku di luar jam spesial adalah diskon 70% + 10% khusus semua wisata aktifitas domestik yang tersedia di dalam tiket TO DO.

Untuk promo THR sewa mobil, tiket.com memberikan harga mulai dari Rp100.000 + 40% hingga Rp500.000 untuk penyewaaan mobil di seluruh kota Indonesia. Promo THR yang belaku di luar jam spesial adalah diskon 30% hingga Rp500.000.

Baca juga: Mudik Dilarang, Tiket.com Ungkap Konsumen Booking Tiket Sebelum Larangan

Selama periode THR ini juga, tiket.com memberikan diskon untuk pembelian tiket Airpot Transfer hingga Rp 55.000 di Jam Gledek dan Rp 45.000 semua jam untuk seluruh airport di Indonesia; dan diskon setiap harinya selama periode THR untuk pembelian tiket kereta api sebesar 20% untuk seluruh rute kereta api di Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

UMKM Butuh Identitas Digital untuk Integrasi Digital

Techbiz.id - Pada proses digitalisasi UMKM, identitas digital dipercaya dapat menjadi kunci UMKM dalam mengakses berbagai layanan platform digital....