Sabtu, April 20, 2024

Bocoran Ungkap Wujud Samsung Galaxy S21 FE

Techbiz.id – Tahun ini, Samsung diharapkan merilis model favorit penggemar lagi yang dilabeli sebagai Galaxy S21 Fan Edition (FE). Kini wujud Galaxy S21 FE sudah terungkap ke publik.

Wujud Samsung Galaxy S21 FE

Penerus Galaxy S20 FE itu dikatakan tampil dengan desain yang sama dengan Galaxy S21. Pada panel depan terdapat panel AMOLED datar dengan diagonal 6,4 inci dan lubang bundar untuk kamera depan di tengah bagian atas layar. Resolusi yang diusung adalah FullHD+, dengan kecepatan refresh rate 120 Hz.

Adapun render tersebut merupakan hasil rancangan orang dalam jaringan terkenal @OnLeaks. Lebih lanjut, Galaxy S21 FE memiliki casing dengan dimensi 155,7 × 74,5 × 7,9 mm (9,3 mm dengan mempertimbangkan tonjolan kamera utama). Sementara, kamera belakang terlihat menampung tiga sensor gambar bersama dengan flash LED.

Samsung galaxy S21 FE

Dilansir dari Gizmochina (12/4), Smartphone ini diharapkan memiliki chip Snapdragon 888 atau setidaknya Exynos 2100. Untuk mendukung performa juga dilengkapi RAM 6 dan 8 GB bersama pengisian cepat 25W. Galaxy S21 FE kabarnya tersedia pada bulan Agustus.

Kendati hampir seluruh spesifikasi dan wujud terungkap, Samsung hingga kini belum mengungkap kehadiran Galaxy S21 FE. Apalagiz terkait wujud perangkat yang sudah bocor ke publik.

Baca juga: Samsung Hadirkan Pengalaman Android untuk iPhone

Namun, tak menutup kemungkinan render serta rumor spesifikasi yang beredar akan meleset, pasalnya sering kali tak berbeda jauh dengan bocoran yang terungkap. Kita tunggu saja.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...