Jumat, April 19, 2024

Di Program Lucky 8, Setiap Pembelian realme 8 dapat AIoT

Techbiz.id – Untuk menyambut kehadiran realme 8 di pasar smartphone Indonesia yang sudah bisa didapatkan secara offline besok, realme menyiapkan sebuah program khusus bernama Lucky 8.

Seperti diketahui, smartphone realme 8 Series sudah meluncur resmi, salah satunya adalah realme 8 yang menawarkan desain trendi dengan banyak fitur kamera canggih dalam banderol harga terbaik di kelasnya.

Diadakan di seluruh realme Official Store seluruh Nusantara, setiap anak muda yang melakukan preorder dari tanggal 3 sampai 9 April, juga yang akan membeli secara offline khusus pada tanggal 10 April 2021, berhak untuk mendapatkan kesempatan lucky draw.

Di 27 realme Official Store yang tersebar di wilayah Indonesia, pembeli bisa mendapatkan lucky draw produk AIoT yang tersedia masing-masing 8 unit di setiap toko.

Baca juga: Review realme 8 Pro: Percaya Diri dengan 108MP

Bahkan untuk memeriahkan program ini, khusus realme Official Store yang akan melakukan Grand Opening besok, turut disediakan hadiah lucky draw tambahan berupa 1 smartphone dan 4 AIoT untuk 15 pembeli pertama mulai pukul 11.00 WIB. Tidak hanya itu acara ini juga akan dihadiri oleh influencer yang anak muda Indonesia idolakan.

Dengan harga Rp 3 jutaan, tidak mengherankan jika realme serius untuk memasarkan realme 8. Sebab produk yang satu ini menjadi smartphone terbaik yang bisa mereka berikan ke pengguna berjiwa muda yang dinamis. Hal ini tercermin dari desain yang terlihat unik dan berbeda, juga kemampuan kamera kelas yang bisa mendukung kreativitas tak terbatas.

realme 8 memberikan desain futuristik, di mana sisi kiri mewakili dunia material, sedangkan sisi kanan mewakili dunia digital yang misterius. Memiliki desain super tipis dengan ketebalan 7.99mm dan bobot ringan 177g, memastikan kenyamanan menggenggam smartphone tanpa harus mengorbankan layar besar dan baterai berkapasitas tinggi.

Smartphone ini menghadirkan layar full screen Super AMOLED 6.4 inci yang mendukung fitur sensor sidik jari dalam layar, untuk membuka kunci smartphone yang lebih alami, reaktif, dan cepat daripada sensor sidik jari konvensional.  

Sektor fotografi, realme 8 mengadopsi ultra-clear quad camera dengan resolusi 64MP layaknya smartphone flagship, sensor berukuran ekstra besar, aperture f/1.79, dan 64MP super high pixel. 

Dengan Mode Tilt-shift sebagai salah satu mode andalan, penggunanya dapat mengubah dunia nyata menjadi dunia miniatur menggunakan semacam ilusi optik mata manusia. Tilt-shift Mode juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan bentuk, sudut, posisi, dan ukuran efek blur secara manual agar sesuai dengan pemandangannya.

Oleh karena itu jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki realme 8 besok di realme Official Store terdekat atau kunjungi realme Official Store di Karawaci yang beralamatkan di E-Center Supermal Karawaci Unit LG A1#9, 10, & 11, Tangerang. Jika tidak sabar, anak muda Indonesia juga masih bisa membelinya secara online di Shopee, akulaku, dan realme.com.

Untuk informasi lebih lanjut silakan lihat unggahan di akun media sosial Instagram realme Indonesia atau kunjungi website realme.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...