Sabtu, April 20, 2024

Harga Mulai Rp500 Ribu, realme Hadirkan Buds Air 2 dan Buds Air 2 Neo

Techbiz.id – Tak hanya memperbarui lini smartphone mereka, realme juga menambah daftar perangkat AIoT mereka melalui Buds Air 2 dan Buds Air 2 Neo.

“kami juga secara agresif memperkuat posisi kami dalam membangun ekosistem AIoT di Indonesia. Itu sebabnya kami juga meluncurkan realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo ke Indonesia.” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, Rabu (7/4).

Realme Buds Air 2 Series

realme buds air 2 dan buds air 2 neo

Realme secara khusus berkolaborasi dengan The Chainsmokers sebagai Special Invited Chief Tuner untuk Buds Air 2. Alhasil, The Chainsmokers akhirnya memilih 10mm Hi-Fi Bass Boost Driver diamond-like carbon diaphragm yang biasanya hanya ditemukan di earbuds atau headphone kelas flagship dengan rentang harga yang jauh lebih tinggi.

The Chainsmokers juga menciptakan solusi peningkatan bass terbaru yaitu Bass Boost+ yang memaksimalkan kekuatan driver bass mutakhir dan diafragma DLC.

Perangkat TWS terbaru realme ini juga dibekali dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC) untuk meredam kebisingan hingga 25dB.

Baca juga: Usung Kamera 108MP, realme 8 Series Resmi Meluncur di Indonesia

Untuk daya tahannya sendiri, Buds Air 2 diklaim dapat memutar musik hingga 25 Jam berkat chip hemat energi R2 terbaru meningkatkan waktu penggunaan hingga 80%. Selain itu, pengisian daya cepat dapat memberikan pengguna waktu pemutaran musik hingga 120 menit dengan hanya waktu pengisian daya 10 menit.

Perangkat TWS baru realme ini menggunakan kombinasi warna hitam & biru, silver & putih yang tersedia dalam dua varian warna yaitu Closer Black dan Closer White.

realme buds air 2 neo

Sementara, Buds Air 2 Neo mengemas fitur ANC dengan menyasar segmen harga yang lebih terjangkau. Perangkat AIoT itu juga menggunakan 10mm Dynamic Bass Boost Driver.

Untuk para gamers, Buds Air 2 Neo dapat memenuhi kebutuhan suara saat memainkan game dengan Game Mode yang ditingkatkan. Apalagi memiliki latensi super rendah sebesar 88ms, yang mampu memberikan pengurangan latensi hingga 35% jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Baterai diklaim dapat bertahan hingga 28 jam. Buds Air 2 Neo juga dibekali dengan ketahanan air IPX5 dan tersedia dalam dua pilihan warna meliputi Active Black dan Calm Grey.

Harga dan Ketersediaan

Buds Air 2 dibanderol dengan harga Rp599.000. Sedangkan TWS Buds Air 2 Neo dipasarkan seharga Rp499.000.

Kedua TWS realme akan tersedia mulai hari ini (7/4) melalui Early Bird Sale pukul 16:00 WIB di JD.ID & realme.com untuk Buds Air 2, dan pukul 18:00 WIB di Shopee, akulaku & realme.com untuk TWS Neo.

Selain itu, Buds Air 2 akan kembali tersedia melalui flash sale pada tanggal 8 April pukul 12:00 WIB hanya di JD.ID & realme.com. Sementara, flash sale versi Neo pada pukul 09:00 WIB di Shopee, akulaku & realme.com.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...