Thursday, April 22, 2021
Home Devices Harga Mulai Rp500 Ribu, realme Hadirkan Buds Air 2 dan Buds Air...

Harga Mulai Rp500 Ribu, realme Hadirkan Buds Air 2 dan Buds Air 2 Neo

Must Read

DEA Bangun Konten Entertainment Blockchain di Indonesia

Techbiz.id - Digital Entertainment Asset Pte Ltd (DEA), perusahaan blockchain entertainment yang berkantor pusat di Singapura, mengumumkan pembentukan aliansi...

Fintech Berpotensi Salurkan Pendanaan Produktif UMKM

Techbiz.id - Indonesia Fintech Society (IFSoc), Mirza Adityaswara, mengapresiasi pemerintah dan regulator yang terus mendorong peningkatan penyaluran kredit pendanaan...

Lewat Google Asisstant Kini Bisa Pesan dan Bayar Makanan

Techbiz.id - Google Asisstant kini menghadirkan fitur baru yang mempermudah pengguna untuk memesan makanan dan memproses pembayaran di restoran. Melalui...

Bocor, iPhone 14 Usung Kamera 48MP

Techbiz.id - iPhone 13 belum dirilis Apple, kini rumor mengenai iPhone 14 sudah mulai beredar. Rumor menyebut perangkat Apple...

XL Axiata Salurkan Bantuan Bencana NTT dan Jatim

Techbiz.id - Tim XL Axiata menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam badai Seroja di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan...

Techbiz.id – Tak hanya memperbarui lini smartphone mereka, realme juga menambah daftar perangkat AIoT mereka melalui Buds Air 2 dan Buds Air 2 Neo.

“kami juga secara agresif memperkuat posisi kami dalam membangun ekosistem AIoT di Indonesia. Itu sebabnya kami juga meluncurkan realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo ke Indonesia.” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, Rabu (7/4).

Realme Buds Air 2 Series

realme buds air 2 dan buds air 2 neo
- Advertisement -

Realme secara khusus berkolaborasi dengan The Chainsmokers sebagai Special Invited Chief Tuner untuk Buds Air 2. Alhasil, The Chainsmokers akhirnya memilih 10mm Hi-Fi Bass Boost Driver diamond-like carbon diaphragm yang biasanya hanya ditemukan di earbuds atau headphone kelas flagship dengan rentang harga yang jauh lebih tinggi.

The Chainsmokers juga menciptakan solusi peningkatan bass terbaru yaitu Bass Boost+ yang memaksimalkan kekuatan driver bass mutakhir dan diafragma DLC.

Perangkat TWS terbaru realme ini juga dibekali dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC) untuk meredam kebisingan hingga 25dB.

Baca juga: Usung Kamera 108MP, realme 8 Series Resmi Meluncur di Indonesia

Untuk daya tahannya sendiri, Buds Air 2 diklaim dapat memutar musik hingga 25 Jam berkat chip hemat energi R2 terbaru meningkatkan waktu penggunaan hingga 80%. Selain itu, pengisian daya cepat dapat memberikan pengguna waktu pemutaran musik hingga 120 menit dengan hanya waktu pengisian daya 10 menit.

Perangkat TWS baru realme ini menggunakan kombinasi warna hitam & biru, silver & putih yang tersedia dalam dua varian warna yaitu Closer Black dan Closer White.

realme buds air 2 neo

Sementara, Buds Air 2 Neo mengemas fitur ANC dengan menyasar segmen harga yang lebih terjangkau. Perangkat AIoT itu juga menggunakan 10mm Dynamic Bass Boost Driver.

Untuk para gamers, Buds Air 2 Neo dapat memenuhi kebutuhan suara saat memainkan game dengan Game Mode yang ditingkatkan. Apalagi memiliki latensi super rendah sebesar 88ms, yang mampu memberikan pengurangan latensi hingga 35% jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Baterai diklaim dapat bertahan hingga 28 jam. Buds Air 2 Neo juga dibekali dengan ketahanan air IPX5 dan tersedia dalam dua pilihan warna meliputi Active Black dan Calm Grey.

Harga dan Ketersediaan

Buds Air 2 dibanderol dengan harga Rp599.000. Sedangkan TWS Buds Air 2 Neo dipasarkan seharga Rp499.000.

Kedua TWS realme akan tersedia mulai hari ini (7/4) melalui Early Bird Sale pukul 16:00 WIB di JD.ID & realme.com untuk Buds Air 2, dan pukul 18:00 WIB di Shopee, akulaku & realme.com untuk TWS Neo.

Selain itu, Buds Air 2 akan kembali tersedia melalui flash sale pada tanggal 8 April pukul 12:00 WIB hanya di JD.ID & realme.com. Sementara, flash sale versi Neo pada pukul 09:00 WIB di Shopee, akulaku & realme.com.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Fintech Berpotensi Salurkan Pendanaan Produktif UMKM

Techbiz.id - Indonesia Fintech Society (IFSoc), Mirza Adityaswara, mengapresiasi pemerintah dan regulator yang terus mendorong peningkatan penyaluran kredit pendanaan...

Artikel Terkait