Jumat, April 19, 2024

Inikah Wujud Ponsel Lipat Samsung Berikutnya?

Techbiz.id – Samsung dikabarkan menjadi salah satu vendor smartphone yang bersiap merilis ponsel lipat anyar tahun ini. Bocoran terbaru kali ini berhasil mengungkap wujud ponsel lipat Samsung.

Render desain yang kali ini beredar merupakan konsep dari Galaxy Z Flip 3 yang dibagikan di salah satu forum di Korea. Adapun desain yang beredar menunjukkan konsep render Galaxy Z Flip 3 dalam berbagai warna.

Samsung Galaxy Z Flip, ponsel lipat Samsung

Penerus Galaxy Z Flip2 muncul dalam opsi warna Abu-abu, Hitam, Hijau, Ungu. Ini mematahkan rumor sebelumnya yang menyebut lebih banyak warna, yakni Ungu, Hijau, Hitam, Abu-abu, Putih, Biru Tua, Pink, dan Beige.

Selain itu, perangkat juga terlihat memiliki sedikit perbedaan di area tampilan penutup sekunder, namun membawa tata letak kamera yang sama dengan Galaxy S21.

Sayangnya, render yang beredar tak mengungkap secara detil rincian spesifikasi perangkat. Namun, belum lama ini Galaxy Z Flip3 telah mengantongi sertifikasi 3C.

Baca juga: Solusi Mencuci Pintar dengan Samsung Smart EcoBubble Washer

Sayangnya, render yang beredar tak mengungkap secara detil rincian spesifikasi perangkat. Namun, rumor menyebut Galaxy Z Flip3 akan memiliki layar yang lebih besar di area cover-nya, dengan ukuran 1,81 inci. Ini lebih besar dari sebelumnya dengan ukuran layar 1,1 inci, seperti dilansir dari Gizmochina (21/4).

Kabarnya perusahaan juga akan membekali layar tersebut dengan panel LTPO AMOLED. Selain itu, Galaxy Z Flip3 juga akan mendapat peningkatan berupa “Armor Frame” yang menggunakan bahan karbon dan titanium untuk menambah kekuatan ekstra pada bingkainya.

Untuk spesifikasi lainnya meliputi, sensor sidik jari dalam layar, ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 888, peningkatan kamera, memiliki kapasitas baterai 3.200 mAh, dan lainnya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...