Jumat, April 19, 2024

JOOX Hadirkan Konten ‘Berfaedah’ Selama Ramadhan

Techbiz.id – Selama Ramadhan, JOOX hadir dengan beragam program seru berfaedah untuk menemani momen berpuasa di rumah, mulai dari berbagai rilisan musik JOOX Original, Program CURHAD ‘Curhat bareng Ustad’, hingga challenge berhadiah ratusan juta yang dapat dinikmati secara eksklusif hanya di JOOX.

JOOX menyadari menjalankan ibadah puasa cukup menantang, apalagi pada bulan suci kali ini terasa lebih berat karena Pemerintah Indonesia secara resmi telah melarang mudik bagi seluruh masyarakat. “Banyak masyarakat, terutama anak muda mencari alternatif hiburan dan kegiatan ibadah yang bisa mereka lakukan dari rumah. Hal ini menginspirasi kami untuk menghadirkan konten-konten positif dan berfaedah yang dapat menemani aktivitas masyarakat selama menjalankan ibadah puasa.”
Yuanita Agata, Head of Marketing JOOX Indonesia, Rabu (7/4).

Spesial di momen Ramadan tahun ini, JOOX hadir bersama sederet musisi jagoan lokal dan radio lokal untuk menghadirkan beragam program kolaborasi #KataHatiRamadan, mulai dari lagu hingga tontonan seru berfaedah yang dapat dinikmati dari waktu sahur hingga berbuka.

Joox Ramadhan konten berfaedah

Dimulai dengan menghadirkan JOOX Original serta deretan playlist lagu religi spesial ramadan. JOOX juga akan menggelar konser ramadan bersama sederet musisi tanah air serta Program ‘Curhad’ (Curhat bareng Ustad) di Instagram JOOX dan video podcast. Bahkan, akan tersedia Buzz Challenge yang berhadiah total ratusan juta rupiah.

Menariknya, JOOX secara khusus telah mempersembahkan kolaborasi musisi jagoan lokal terbesar spesial Ramadan melalui lagu JOOX Original ‘Kedap Suara’ yang dibawakan oleh .Feast, Iga Massardi, Kamga, Laze, Mantra Vutura, MARTIALS/, dan Natasha Udu. Lagu “Kedap Suara” di produseri oleh Enrico Octaviano bersama Rayhan Noor dari MARTIALS/ dan Tristan Juliano dari Mantra Vutura sebagai co-produser. Sedangkan untuk lirik lagu ditulis oleh Baskara Putra dari Feast dan Laze, serta Kamga sebagai vocal director dan arranger.

Baca juga: JOOX Hadirkan Kolaborasi Musisi Lokal untuk Sambut Bulan Ramadan

Selain itu, JOOX akan berkolaborasi dengan salah satu musisi yang paling banyak didengarkan di JOOX selama 2020, yaitu Armada untuk merilis lagu JOOX Original “Hidup Di Jalan-nya” yang akan dirilis pada pertengahan April mendatang.

“Kami berharap konten spesial Ramadan dari JOOX dapat berfaedah dan menemani masyarakat, terutama anak muda selama menjalankan ibadah puasa di rumah. Agar Ramadan ini dapat kita jalani dengan baik, mari kita jaga telinga dari hal-hal tidak berguna dan buka telinga untuk segala hal baik,” pungkas Yuanita.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...