Tuesday, July 27, 2021
Home DigiBiz Layanan Iklan Dalam Game InMobi Meluncur ke Pasar Global

Layanan Iklan Dalam Game InMobi Meluncur ke Pasar Global

Must Read

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...

Twitter Bakal Hadirkan Tombol ‘Tidak Suka’?

Techbiz.id - Jika biasanya pengguna Twitter menyukai cuitan dengan mengetuk tombol 'like', tampaknya Twitter berencana untuk merilis opsi sebaliknya. Menurut...

Rekomendasi Hp Realme dengan Tiga Kamera Terbaru 2021

Techbiz.id - realme menjadi vendor handphone (hp) yang menghadirkan beragam perangkat dengan tiga kamera. Perpaduan ketiga lensa itu dihadirkan realme...

Tanda Tangan Digital Jadi Faktor Penting Adopsi Digital

Techbiz.id - Salah satu infrastruktur penting bagi adopsi inovasi digital saat ini adalah tanda tangan elektronik, khususnya dalam memenuhi...

Indosat Cari Solusi Pembayaran Lewat e-Wallet Challenge

Techbiz.id - Indosat Ooredoo meluncurkan program e-Wallet User Research Challenge yang bertujuan memberdayakan talenta digital terbaik bangsa dalam...

Techbiz.id – InMobi, perusahaan marketing cloud terkemuka, resmi mengumumkan peluncuran layanan iklan di dalam game yang bisa dimanfaatkan berbagai korporasi di seluruh dunia melalui layanan InMobi Exchange.

Peluncuran layanan unik berupa iklan dalam game ini akan memungkinkan korporasi atau brand dapat menjangkau pengguna mobile premium dengan iklan yang menyatu dengan ekosistem game, seperti papan iklan elektronik di stadion olahraga, arena esports, hingga berbagai platform game yang populer dan hyper-casual gaming.

Di pasar Indonesia, inovasi terbaru ini melengkapi kerja sama dengan Gojek pada Maret 2021. Sementara di pasar global, InMobi Exchange telah bekerja sama dengan hampir seluruh pemain global platform ruang iklan dalam game. Diantaranya AdInMo, Admix, Adverty, Anzu, Bidstack, Frameplay, dan Sayollo.

Baca juga: Belanja Iklan Digital Naik Saat Pandemi

Dengan kerja sama global ini, berarti pengiklan dapat mengakses inventori premium di seluruh dunia dalam skala dan jenis yang tidak dimiliki oleh penyedia platform iklan mobile lainnya.

Rishi Bedi, VP dan GM untuk SEA, Jepang, dan Korea menyatakan, dengan pertumbuhan ekonomi, populasi yang besar dan konektivitas internet yang membaik, Indonesia memimpin pertumbuhan game mobile di kawasan Asia Tenggara.

Jangkauan dan luasnya audiens game di Indonesia memberikan peluang besar bagi brand untuk memanfaatkan peluang berharga yang ditawarkan oleh iklan di dalam game.

“Melalui kemitraan ini, InMobi membuka akses ke audiens game bernilai tinggi, dan membantu pengiklan Indonesia dapat berinteraksi dengan audiens yang otentik,” ujar Rishi.

Sementara itu menurut Kunal Nagpal, SVP and GM, Publisher Platforms and Exchange InMobi, kepemilikan smartphone dan akses internet berkecepatan tinggi juga mendorong kenaikan popularitas game mobile.

“Karena konsumen menghabiskan lebih banyak waktu di aplikasi game, iklan dalam game menjadi salah satu cara yang paling efektif bagi pengiklan untuk berinteraksi dengan konsumen mereka dengan cara yang sangat intuitif,” ujarnya.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Resmi di Indonesia, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy M32

Techbiz.id - Samsung Galaxy M32 akhirnya secara resmi telah dijual di Indonesia. Ponsel pintar ini dipasarkan seharga Rp 3...