Tuesday, June 22, 2021
Home DigiBiz MAXstream Tayangkan Konten NeptuneTV Kementerian KKP

MAXstream Tayangkan Konten NeptuneTV Kementerian KKP

Must Read

Xiaomi Mi 11 Ultra dan Mi 11 Lite Tiba di Indonesia, Ini Harganya

Techbiz.id - Xiaomi kembali meluncurkan smartphone andalannya, yakni Mi 11 Ultra dan Mi 11 Lite secara daring di Indonesia,...

Segera Meluncur, Samsung Galaxy Z Flip3 dan Fold3 Mulai Diproduksi

Techbiz.id - Setelah rumor mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip3 dan Galaxy Z Fold3 banyak beredar. Kini, informasi terbaru...

Telkomcel Tambah Layanan Pesan Antar Makanan di MyTimor

Techbiz.id - Perusahaan telekomunikasi di Timor-Leste, Telkomcel menghadirkan MyFood, aplikasi yang memfasilitasi restoran-restoran kecil dan menengah di Dili untuk...

Ponsel Pertama Leica, ‘Leitz Phone 1’ Resmi Dirilis

Techbiz.id - Brand asal Jerman, Leica, telah lama berkolaborasi dengan Huawei sebagai partner dalam perangkat besutan Huawei. Namun kini,...

Realme 8 5G Dipastikan Mampu Jalankan Layanan 5G Telkomsel

Techbiz.id - Baru dirilis kemarin (16/7), realme memastikan bahwa realme 8 5G sudah bisa menjalankan layanan 5G Telkomsel. Dijumpai usai...

Techbiz.id – Telkomsel bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia untuk menyajikan konten edukasi mengenai sektor kelautan dan perikanan yang bisa diakses kapan pun dan di mana pun oleh berbagai lapisan masyarakat.

Distribusi konten dilakukan dengan menghadirkan channel NeptuneTV dari Kementerian Kelautan dan Perikanan di aplikasi MAXstream, platform video on demand terdepan dari Telkomsel.

- Advertisement -

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, upaya kolaboratif ini dimaknai sebagai salah satu upaya berkelanjutan dalam menghadirkan MAXstream sebagai platform streaming video yang komprehensif.

“Kami berharap konten video dari Kementerian Kelautan dan Perikanan yang hadir di MAXstream dapat membuka lebih banyak peluang untuk memberikan edukasi mengenai manfaat aktivitas kelautan dan perikanan bagi masyarakat,” ucapnya.

Baca juga: Tayangan Vision+ Bisa Diakses lewat MAXstream

Kepala Biro Humas dan Kerja Sama Luar Negeri Kementerian Kelautan dan Perikanan Agung Tri Prasetyo mengatakan, pihaknya mengapresiasi Telkomsel dalam membangun sinergi dan kolaborasi memenuhi ruang publik dengan konten-konten yang mengedukasi dan menginspirasi masyarakat.

“MAXstream menjadi pilihan seiring trend digital yang kian dominan di era sekarang. Kita percaya kolaborasi KKP dengan MAXstream ini dapat mengoptimalkan penyebaran konten video tema kelautan dan perikanan, sekaligus diharapkan dapat mengisi ruang informasi publik dan media sosial dengan konten video terkait kelautan dan perikanan. Suatu kebanggaan bagi KKP menjadi kementerian pertama yang memiliki channel di MAXstream,” ungkap Agung.

maxstream NeptuneTV

Kehadiran NeptuneTV di MAXstream akan memudahkan masyarakat dalam mendapat informasi mengenai kelautan dan perikanan serta berbagai publikasi terbaru dari Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Dengan format video on demand, isu-isu dan berbagai pembangunan di sektor kelautan dan perikanan dapat menjadi konten dan wadah edukasi yang lebih menarik untuk disimak dan lebih mudah untuk diserap bagi berbagai kalangan masyarakat.

Lebih lanjut, konten yang akan dipublikasikan Kementerian Kelautan dan Perikanan melalui channel NeptuneTV di MAXstream mewakili isu-isu kelautan dan perikanan dari masing-masing unit kerja Eselon I lingkup Kementerian Kelautan dan Perikanan. Pada April ini, akan dipublikasikan sebanyak 18 video yang terdiri dari capaian kinerja, kegiatan, serta program-program dari Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Ketersediaan channel NeptuneTV akan memperkaya varian konten dari MAXstream dan memberikan pilihan yang lebih luas bagi masyarakat untuk mendapatkan tayangan digital yang berkualitas.

Sampai saat ini, ekosistem MAXstream terdiri dari 69 saluran televisi lokal dan internasional, 15 platform OTT, serta lebih dari 10.000 koleksi film dan serial — termasuk di dalamnya adalah MAXstream Originals.

Portofolio konten digital yang lengkap membuat MAXstream mampu mencatatkan total 130 juta total views dan sekitar 55 juta menit waktu menonton per bulannya. Selain itu, aplikasi MAXstream pun sudah diunduh lebih dari 30 juta kali.

Telkomsel bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan menjamin bahwa masyarakat dapat menikmati seluruh tayangan NeptuneTV di MAXstream secara cuma-cuma. Masyarakat bisa menonton konten dari NeptuneTV dan puluhan ribu video on demand berkualitas lainnya dengan mengunduh aplikasi MAXstream secara gratis di Google Play Store dan App Store.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Realme Tetapkan Peluncuran Perangkat Dizo pada Juli 2021

Techbiz.id - Realme kini bersiap untuk merilis perangkat pertamanya di bawah sub-brand Dizo, dimana semuanya termasuk ke dalam ekosistem...

Artikel Terkait