Sunday, April 18, 2021
Home News Pecahkan Rekor Muri, Realme 8 Series Mampu Cetak Foto Super Besar

Pecahkan Rekor Muri, Realme 8 Series Mampu Cetak Foto Super Besar

Must Read

Garmin Enduro, Jam Tangan Pintar dengan GPS Multisport

Techbiz.id - Erajaya Group bekerja sama dengan Garmin Indonesia menghadirkan Garmin Enduro, yaitu GPS Multisport watch dengan perfoma ultra. Kehadiran...

Tiga Lensa G Terbaru Sony Hasilkan Gambar Bokeh yang Indah

Techbiz.id - Sony Indonesia resmi mengumumkan tiga lensa G untuk jajaran E-mount, yaitu FE 50mm F2.5 G (model SEL50F25G),...

Xiaomi Paparkan Makna Logo Barunya

Techbiz.id - Xiaomi resmi menggunakan logo baru sebagai identitas visual perusahaan yang mengusung filosofi timur dengan konsep desain...

Asus Hadirkan Proyektor LED H1, Lebih Tajam dan Terang

Techbiz.id - ASUS hmenghadirkan proyektor LED H1, dengan sumber cahaya terang - 3000 lumen LED,  yang memungkinkannya memproyeksikan visual...

Samsung Garap Fitur Kamera Serupa iPhone 12 Pro Max

Techbiz.id - Samsung dilaporkan tengah mengembangkan fitur kamera baru bernama teknologi stabilisasi sensor-shift. Itilah teknologi sensor-shift sendiri sudah diperkenalkan...

Techbiz.id – Tepat dengan perayaan April Mop, realme kembali memberikan kejutan bagi para realme Fans dengan memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) menggunakan kamera 108MP dari realme 8 Pro.

Rekor MURI yang dipecahkan oleh realme adalah “Hasil Cetak Foto dengan Ukuran Terbesar dari Smartphone” dan rekor ini merupakan rekor MURI pertama di kategorinya.

- Advertisement -

“Rekor yang dipecahkan oleh realme ini adalah yang pertama kalinya di Indonesia. Sejujurnya, saya tidak menyangka, sebuah merek yang sangat muda dan trendi ini muncul dan memiliki ide untuk menghubungkan budaya Indonesia dengan teknologi mutakhir, ” ujar Osmar Semesta Susilo, Wakil Direktur MURI, Kamis (1/4).

Realme muri

Selain memecahkan rekor, realme juga membuat sejarah baru dengan mencetak foto berukuran 20m x 15m dari gambar yang diambil langsung menggunakan 108MP Infinite Clarity Camera di realme 8 Pro. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa hasil kamera besar beresolusi 108MP pada realme 8 Pro bisa dicetak dengan ukuran super besar tanpa mengurangi detil fotonya.

Foto yang diambil dengan kamera 108MP pada realme 8 Pro bertajuk “Capture Infinite Culture in Indonesia”. Foto ini diabadikan oleh fotografer dan art director ternama Raditya Bhramantya atau yang biasa dikenal sebagai Bramsky mengambil lokasi di Bali, Indonesia.

Realme sendiri sangat yakin bahwa hasil foto dari kamera 108MP di realme 8 Pro tetap memukau dan tajam meski dicetak dalam ukuran besar. Terlebih lagi, foto tersebut diambil menggunakan Ultra-Clear 108MP Mode yang dibekali dengan algoritma definisi tingkat tinggi terbaru.

Baca juga: realme Konfirmasi Waktu Peluncuran realme 8 Series

Mode itu dipercaya akan memberikan pengguna tingkat kejernihan foto yang tak tertandingi di setiap Ultra-Clear 108MP Mode. Meskipun dicetak, foto dengan Ultra-Clear 108MP Mode menghadirkan hasil yang luar biasa, detail yang kaya, dan kontras warna yang tetap terjaga.

“Kami tidak sabar untuk mengabadikan lebih banyak detail dari Indonesia yang tak terbatas. Sekarang melalui lensa 108MP, anak muda dapat menjelajahi lebih banyak keunikan tersembunyi di Indonesia, yang mungkin tidak selalu terlihat dengan mata biasa,” tambah Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Sebagai informasi, realme 8 Series baru akan meluncur pada 7 April mendatang pukul 14.00 WIB yang akan disiarkan secara langsung di YouTube realme Indonesia dengan bertajuk “Leap to Infinity World” Launch Event.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Peluncuran Vivo V21 Semakin Dekat, Ini Tanggalnya

Techbiz.id - Peluncuran Vivo V21 semakin jelas terlihat. Kabar ini beredar usai Vivo Malaysia secara terbuka mengumumkan tanggal peluncuran...

Artikel Terkait