Sabtu, April 20, 2024

Peluncuran Vivo V21 Semakin Dekat, Ini Tanggalnya

Techbiz.id – Peluncuran Vivo V21 semakin jelas terlihat. Kabar ini beredar usai Vivo Malaysia secara terbuka mengumumkan tanggal peluncuran V21.

Usai sempat menggoda keberadaan perangkat tersebut dalam situs resmi perusahaan, kali ini Vivo mengonfirmasinya lewat cuitan di akun resmi Twitter mereka. Dalam postingannya itu, Vivo mengunggah poster promosi yang berisikan tanggal peluncuran V21 bersama V21e.

Adapun tanggal 27 April mendatang menjadi momen yang dipilih Vivo. Menurut laporan yang belum dikonfirmasi, V21 juga akan diluncurkan di India pada hari yang sama. Sayangnya, kehadiran V21 di Indonesia masih belum bisa dipastikan. Namun, tak menutup kemungkinan akan dirilis pada hari yang sama, mengingat sudah mengantongi sertifikasi TKDN.

Menyoal spesifikasi, ponsel yang dilabeli sebagai V21 dikatakan akan mendukung RAM Virtual, sehingga pengguna dapat ‘menambahkan’ penyimpanan ekstra 3GB dengan menggunakan penyimpanan untuk total memori 11GB.

Dilansir dari GSMarena (9/4), V21 5G akan mengusung chipset Snapdragon seri 7, kemungkinan diantara Snapdragon 765G atau 780G. Hal ini karena generasi sebelumnya, Vivo V20 juga menggunakan chipset Snapdragon seri 7.

Baca juga: Tanggapi Embargo, Vivo: Produk Kami Memiliki Standar Keamanan dan Kualitas Tertinggi

Lebih lanjut, rumor mengungkap akan ada pengaturan kamera yang ditingkatkan pada V21 dibandingkan dengan pendahulunya. Khusus untuk di bagian depan, V21 memuat kamera selfie 44 MP yang dilengkapi dengan Sistem Image Stabilization atau OIS.

Sementara, di bagian belakang, Vivo V21 membawa sensor utama 64 MP yang juga dilengkapi dengan stabilisasi OIS. Kamera utama ini nantinya akan dilengkapi oleh dua sensor lainnya. Kabarnya, perangkat Vivo ini akan dibanderol dengan harga di bawah INR 25.000 atau setara Rp4,8 juta.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...