Senin, November 29, 2021
BerandaE-CommercePembayaran dengan ShopeePay Kini Tersedia di Google Play Store

Pembayaran dengan ShopeePay Kini Tersedia di Google Play Store

Must Read

Techbiz.id – ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital mengumumkan kerja sama dengan Google Play Store. Adapun dengan integrasi keduanya, kini pembayaran digital ShopeePay sudah tersedia di Google Play Store.

Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay mengatakan, “Kerja sama ini merupakan pencapaian inovasi terbaru dari ShopeePay dalam menyediakan solusi pembayaran digital yang terintegrasi, khususnya di platform kelas dunia seperti Google Play Store.”

Ia melanjutkan, apalagi di tengah pandemi seperti ini masyarakat mengandalkan layanan digital untuk mengakses hiburan, mengeksplor hobi, serta berbagai aktivitas dari rumah lainnya. Pengguna dapat bertransaksi dengan ShopeePay untuk berbagai kebutuhan gaya hidup digital seperti pembelian aplikasi, top up game, hingga berlangganan layanan Video on Demand (VOD).

“Dengan penawaran yang memuaskan dan akses yang tak terbatas akan transaksi pembayaran digital di dalam Google Play Store, kami harap kolaborasi ini dapat semakin mendorong antusiasme masyarakat terhadap transaksi digital.” ungkap Eka.

Baca juga: Gelar 4.4 Mega Shopping Day, Shopee Tawarkan Promo Sebulan Penuh

Sebagai bagian dari kerja sama ini, pengguna bisa mendapatkan cashback 100% untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay. Program cashback ini dapat dinikmati untuk melakukan beragam transaksi mulai dari pembelian aplikasi, layanan video on-demand seperti iflix, Vidio, dan VIU, serta layanan hiburan seperti webtoon.

Tak hanya itu, pengguna juga akan mendapatkan cashback 100% untuk membeli item berbagai game populer seperti Free Fire, Arena of Valor, Call of Duty Mobile, Mobile Legends, Genshin Impact, PUBG Mobile, State of Survivals, Lord Mobile, Rise of Kingdoms, dan masih banyak lagi.

Terkait

Artikel Terkait

Perasingan E-Commerce Indnesia 2021, Siapa Juaranya?

Techbiz.id - Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh iPrice, e-commerce Indonesia terus mengalami perkembangan, termasuk peta persaingan selama periode kuartal...