Sabtu, April 20, 2024

POCO X3 Pro dan F3 5G Sudah Terjual Puluhan Ribu Unit

Techbiz.id – POCO Indonesia mengumumkan penjualan perdana X3 Pro dan F3 5G yang mencapai puluhan ribu unit baik offline maupun online.

Menurut laporan, sebanyak 25.000 unit lebih POCO X3 Pro serta F3 5G telah habis terjual. Angka 25.000+ ini berasal dari penjualan perdana POCO X3 Pro tanggal 22 April pada channel online yakni po.co.id, Akulaku dan Shopee. Juga termasuk kanal penjualan offline pada Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop.

Selain itu, penjualan perdana tersebut juga meliputi pre-order dari POCO F3 5G yang dimulai sejak tanggal 22 April hingga 27 April mendatang di po.co.id dan JD.id.

Melihat antusiasme ini, POCO kembali menggelar penjualan tahap berikutnya untuk POCO X3 Pro pada tanggal 23 April pukul 14.00 WIB di po.co.id, Shopee, dan Akulaku.

Shopee bahkan menyiapkan satu slot penjualan khusus pada tanggal 23 April tengah malam. Setelah penjualan tanggal 23 April, penjualan berikutnya akan dilakukan pada tanggal 25 April.

Menyoal spesifikasi, POCO X3 Pro mengedepankan performa dengan membawa lompatan signifikan pada chipset. Ini berkat prosesor Snapdragon 860 atau versi baru dari Snapdragon 855. Versi Pro ini juga masih mendukung konektivitas NFC.

Daya tahan baterainya ditopang dengan berkapasitas 5.160mAh. Ini dipadukan dengan fitur pengisian cepat 33W bersama LiquidCool Technology 1.0 Plus untuk menghilangkan panas secara efisien.

Baca juga: Dijual Perdana, POCO X3 Pro Tawarkan Harga Spesial

Lebih lanjut, ponsel terbaru POCO ini mengemas Dot Drop Display berukuran 6,67 inci dengan resolusi FDH atau 1.080 x 2.400 piksel. Meski masih mengusung panel LCD, POCO X3 Pro sudah dibekali dengan kemampuan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz.

Layarnya juga sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 6 untuk perlindungan terhadap gesekan. Tak ketinggalan, terdapat lubang pada tengah atas untuk menampung kamera selfie 20MP.

Sementara, departemen kamera utamanya berkekuatan 48MP dengan sensor 1/2 dan bukaan f/1.8. Hadir pula kamera ultra-wide 8MP dengan FoV 119 derajat bersama lensa makro dan kedalaman yang masing-masing berkekuatan 2MP. Perangkat tiba dalam 3 varian warna, yakni phantom black, forst blue dan metal brown.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...