Jumat, April 26, 2024

Ponsel Gaming Redmi Muncul dengan Pengisian Cepat 67W

Techbiz.id – Menyusul rumor yang mengatakan Redmi bakal merilis ponsel gaming, kini kemunculannya telah membuktikan hal itu. Ponsel gaming Redmi juga terlihat dengan pengisian Cepat 67W.

Menurut laporan, perangkat telah muncul di situs sertifikasi 3C China dengan mengantongi nomor model M2104K10C. Sesuai dengan informasi yang beredar sebelumnya, perangkat ini akan diluncurkan sebagai ponsel gaming pertama Redmi.

Lebih lanjut, lembar sertifikasi menunjukkan bahwa perangkat tersebut memiliki pengisian daya maksimum 67W. Kendati tidak dijelaskan, tetapi kemungkinan besar itu adalah pengisian daya kabel. Adapun dukungan pengisian daya 67W ini, sejalan dengan laporan sebelumnya.

Namun, perlu diingat bahwa pengisian daya 67W bukanlah hal baru bagi Xiaomi. Baru-baru ini, Mi 11 Ultra memulai debutnya dengan kabel 67W + nirkabel. Selain itu, charger dengan daya 67W ini bukan pengisian daya tercepat yang diluncurkan Xiaomi.

Perusahaan membawa Mi 10 Ultra tahun lalu dan memiliki dukungan pengisian daya hingga 120W. Terlepas dari itu, sisi baiknya adalah salah satu spesifikasi dari ponsel gaming ini kembali terungkap.

Baca juga: Mulai Dijual, Redmi Note 10 Series Berbanderol Harga Spesial

Sebelumnya, Redmi telah mengonfirmasi bahwa ponsel gaming pertama mereka akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 1200. Perangkat ini dikatakan menampilkan Tema “Call Of Duty” khusus, dioptimalkan untuk “PeaceKeeper Elite” dengan getaran haptik yang lebih baik, serta aspek gaming lainnya.

Sementara, rumor menyebut perangkat akan tiba dengan baterai 5.000mAh, kamera Sony IMX686 64MP, menjalankan MIUI 12.5. Perlu diketahui bahwa masih sekedar rumor, meski terkadang tak sepenuhnya meleset.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...