Selasa, April 23, 2024

Ponsel Misterius Realme Muncul dengan Fast Charging 65W

Techbiz.id – Realme tampaknya bersiap menghadirkan ponsel baru. Hal ini diketahui setelah kemunculan ponsel misterius realme bersama dengan beberapa spesifikasi yang diusung.

Perangkat muncul dengan nomor model RMX3142 muncul di TENAA. Adapun perangkat misterius ini memiliki AMOLED 6,43 inci dengan resolusi Full HD+. Sedangkan untuk sektor dapur pacu, perangkat mengemas daya baterai 4.400 mAh dengan pengisian cepat 65W.

Perlu diketahui, perangkat itu memang memiliki spesifikasi yang mirip dengan flagship Realme GT 5G , tetapi nyatanya berbeda, dimana RMX3142 berukuran 159,1 x 73,4 x 8,1 mm, dengan berat hanya 174 gram.

Selain itu, CPU dikatakan berjalan pada 2,8 GHz, yang kemungkinan chipsetnya adalah platform seri Snapdragon 8 atau Dimensity 1100/1200. Namun, tidak satupun dari kedua chipset tersebut, selain Snapdragon 888 yang mendukung kecepatan pengisian yang cepat, seperti dilansir dari GSMarena (23/4).

Baca juga: Gelar Ramadan Big Sale, realme Beri Diskon 50%

Lebih lanjut, perangkat juga memiliki tiga kamera di bagian belakang yang memuat sensor 64MP, sensor 8MP dan sensor 2 MP. Branding “Dare to Leap” dapat dilihat di bawah modul kamera belakang.

Sedangkan, kamera di bagian depan memuat sensor 32MP dan berada di dalam lubang di sudut kiri atas. Daftar TENAA mengatakan ponsel akan tiba dalam warna Hitam atau Biru, tetapi belum bisa dipastikan terkait dengan hal ini.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...