Senin, Agustus 15, 2022
BerandaDevicesPonsel Sejutaan, Realme C20 Tiba di Indonesia

Ponsel Sejutaan, Realme C20 Tiba di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Realme secara resmi telah meluncurkan realme C20 di Indonesia. Perangkat entry-level ini dipasarkan dengan harga sejutaan saja, bahkan berada di bawah Rp1,5 juta.

“Hari ini, kami menghadirkan realme C20 sebagai smartphone untuk penggunaan dan hiburan sehari-hari yang esensial, sehingga anak muda dapat memiliki pilihan tambahan smartphone realme C Series yang mampu memenuhi kebutuhan mereka,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima Techbiz, Rabu (28/4).

Menyoal spesifikasi, anggota baru lini seri C ini mengemas baterai jumbo 5000 mAh yang disandingkan dengan beberapa fitur optimisasi kinerja baterai, meliputi APP Quick Freeze, Screen Battery Optimization dan Sleep Standby Optimization.

Untuk urusan performa, realme menanamkan prosesor octa-core Helio G35 dengan clock speed 2,3GHz. Ini dipadukan dengan RAM 2GB bersama penyimpanan 32GB yang masih bisa diperluas hingga 256GB.

Baca juga: Semarakkan Lebaran, Smartphone realme Diskon hingga 50%

Sementara di bagian depan, realme C20 mengadopsi layar besar 6,5 inci dengan screen-to-body ratio mencapai 89,5% serta desain mini-drop. Bodi belakangnya mengusung Geometrik Art khas realme yang dihiasi oleh 8MP AI Camera.

Selain itu, realme C20 terus dijaga kualitasnya melalui desain tahan percikan air dan pengujian kualitas yang ketat untuk memastikan keandalan dan daya tahan dari smartphone.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, realme C20 tersedia dalam pilihan warna Lake Blue dan Iron Grey seharga Rp1.249.000. Perangkat bisa didapatkan melalui Flash Sale di Shopee, akulaku dan realme.com/id pada 30 April pukul 00:00 WIB.

Terkait

Artikel Terkait

Tower of Fantasy Ramaikan Industri Game Indonesia

Techbiz id - Game MMORPG, Tower of Fantasy resmi hadir secara global pada tanggal 11 Aggustus 2022. Pemain sudah...