Sabtu, April 20, 2024

realme Buds Air 2 Mulai Dijual Hari Ini

Techbiz.id – True Wireless Buds terbaru yang mengusung teknologi ANC hasil kerjasama dengan The Chainsmokers, realme Buds Air 2 mulai dijual secara offline di seluruh realme Official Store seluruh Indonesia

True Wireless Buds adalah salah satu perangkat AIoT yang paling sering dicari oleh anak muda saat ini. True Wireless Buds atau yang biasa dipanggil dengan TWS ini memiliki banyak sekali kegunaan.

Kegunaan TWS di masa kini tidak hanya sebatas untuk mendengarkan musik, tapi mempunyai fungsi lainnya seperti untuk bermain game, atau untuk menelepon, atau bahkan sebagai perangkat yang dapat membantu seseorang untuk berkonsentrasi. Berbagai jenis TWS dikeluarkan oleh berbagai brand teknologi di Indonesia, mengingat pasar permintaan TWS semakin besar.

Baca juga: Suara Bass ‘Nonjok’, Top DJ Dunia Pilih Ini di realme Buds Air 2

Salah satu brand yang sangat gencar dalam mempromosikan penggunaan TWS adalah realme Indonesia yang mengeluarkan produk terbarunya yakni realme Buds Air 2 pada tanggal 7 April lalu. realme Buds Air 2 memiliki berbagai fitur yang cukup menarik perhatian, terutama dari segi harga yang ada di bawah 600 ribu pada harga flash sale nya.

realme Buds Air 2 telah dilengkapi dengan spesifikasi yang dapat menarik para peminatnya. Produk ini merupakan produk hasil kolaborasi antara realme dengan DJ Kelas Dunia The Chainsmokers untuk menciptakan sebuah TWS premium dengan harga yang bersahabat.

realme Buds Air 2 dilengkapi dengan 10mm Diamond-Class Hi-Fi Driver yang dipilih sendiri oleh The Chainsmokers, membuat suara bass pada TWS ini menjadi lebih jernih. Diamond-Class Hi-Fi Driver sendiri merupakan perangkat yang biasanya hanya dimiliki oleh TWS di harga dua jutaan atau TWS premium.

Baca Juga: Review realme 8 Pro: Percaya Diri dengan 108MP

Dengan kolaborasi antara The Chainsmokers, realme meluncurkan Bass Boost+ yang merupakan solusi bass yang memanfaatkan kekuatan foil dinamis dan diafragma DLC yang besar. Hal ini memberikan pengalaman kekuatan bass yang menyenangkan saat mendengarkan musik. Dengan adanya Bass Boost+, pengguna juga dapat meningkatkan pengaturan bass untuk genre musik favoritnya, mulai dari musik elektronik, rock, dan lain-lain.

Tidak hanya itu, realme Buds Air 2 memiliki Fitur Active Noise Cancellation yang sangat berguna untuk kegiatan sehari-hari bagi pengguna yang ingin tetap fokus mendengarkan musik. Fitur ANC ini biasanya hanya bisa didapatkan pada TWS kelas atas, namun realme Buds Air2 berhasil menyediakan fitur premium ini di rentang harga Rp600 ribuan.

Tidak hanya kualitas suara, namun realme Buds Air 2 juga dilengkapi dengan baterai yang tahan lama. Produk ini disebut-sebut dapat bertahan dalam 25 jam penggunaan. Dengan chipset R2 yang baru digunakan pada realme Buds Air 2, TWS ini menjadi TWS yang hemat daya. Dengan 10 menit pengisian, TWS ini juga dapat bertahan selama 120 menit non-stop.

Mengingat realme adalah brand yang sangat peduli terhadap desain, realme Buds Air 2 telah dibungkus dalam dua warna yang memikat yaitu Closer White yang terlihat eye-catching dan Closer Black yang terlihat elegan.

Bagi yang berminat meminang TWS ANC dengan harga terjangkau ini, mendapatkan realme Buds Air 2 di realme Official Store seluruh Indonesia karena sudah mulai dijual sejak tanggal 10 April 2021.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...