Sunday, April 18, 2021
Home Devices realme Gandeng The Chainsmokers Hadirkan Buds Air 2

realme Gandeng The Chainsmokers Hadirkan Buds Air 2

Must Read

Asyik! Ada Subsidi Ongkir dari Pemerintah, Ini Tanggalnya

Techbiz.id - Pemerintah melalui Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto telah menyiapkan dana sejumlah Rp500 miliar sebagai dana subsidi...

Smartfren Perkuat Jaringan di Wilayah Jabotabek Selama Ramadhan

Techbiz.id - Menyambut datangnya bulan Ramadan di pertengahan April 2021, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) siap mengantisipasi kenaikan trafik...

BNI Gunakan Blockchain untuk Kirim Uang

Techbiz.id - Bank BNI menerapkan teknologi blockchain dari JP Morgan untuk mempermudah proses validasi data dalam transaksi kiriman uang...

Tiga Lensa G Terbaru Sony Hasilkan Gambar Bokeh yang Indah

Techbiz.id - Sony Indonesia resmi mengumumkan tiga lensa G untuk jajaran E-mount, yaitu FE 50mm F2.5 G (model SEL50F25G),...

Samsung Tech Institute Perbesar Peluang Kerja Lulusan SMK

Techbiz.id - Sejak tahun 2013, Samsung menghadirkan Samsung Tech Institute (STI) guna menyelaraskan kurikulum Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dengan...

Techbiz.idrealme Indonesia dapat dikatakan sebagai brand yang penuh kejutan dan mempunyai strategi-strategi menarik dalam menciptakan produknya. Selama berada di industri teknologi, realme terus berkarya memberikan produk dengan kualitas terbaik dan desain paling trendy untuk penggunanya, terutama untuk anak muda.

Kualitas kelas atas serta desain yang premium realme berikan kepada penggunanya sehingga mereka memiliki gaya saat menggunakan produk realme mereka. realme juga tidak lupa bekerjasama dengan para master, baik di bidang desain maupun di bidang kualitas untuk memberikan pengalaman penggunaan terbaik bagi anak muda.

- Advertisement -

Pada tanggal 5 April ini, realme sekali lagi memberikan produk yang menarik dengan mengeluarkan realme Buds Air 2, produk True Wireless Stereo (TWS) kepada fans nya di Indonesia. Produk ini akan diluncurkan oleh realme secara resmi bersamaan dengan produk realme 8 series mereka pada tanggal 7 April mendatang.

Baca juga: Realme Buds Ada Varian Warna Kuning

Produk realme Buds Air 2 ini sendiri merupakan produk realme yang terbilang cukup menarik, mengingat realme menggandeng DJ kelas Dunia, The Chainsmokers sebagai Special Invited Chief Tuner.

realme Buds Air 2 ini dikabarkan mengusung Active Noise Cancellation, yaitu fitur yang biasanya hanya terdapat pada flagship earphone & headphone. Tidak hanya itu, produk ini juga dikatakan memiliki ketahanan baterai untuk memutar musik hingga 25 jam dalam satu kali pengisian daya, sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai pada saat mendengarkan.

Untuk realme Buds Air 2, pemenang GRAMMY Award dan Top Billboard Chart artist/producer duo, The Chainsmokers bekerjasama secara intensif untuk menciptakan realme Buds Air 2 sebagai Special Invited Chief Tuner.

The Chainsmokers sendiri dikatakan terlibat secara mendalam pada proses penentuan kualitas suara, termasuk pemilihan material, dan penyetelan audio curve. Sebagai hasilnya, realme Buds Air 2 memberikan Bass Boost+ sebagai solusi peningkatan bass dari realme Music Studios dan The Chainsmokers. Tidak hanya fitur Bass Boost+, realme juga memberikan 10mm Hi-Fi Bass Boost Driver yang biasanya hanya dimiliki oleh TWS di rentang harga jutaan.

realme Buds Air 2 dikabarkan akan dibanderol dengan harga dibawah satu juta, yang tentu saja merupakan harga terbaik untuk sebuah TWS dengan fitur ANC atau Active Noice Cancelling. ANC pada realme Buds Air 2 dapat mengurangi kebisingan hingga 25dB dan mampu menyaring sebagian besar suara frekuensi rendah, termasuk gemuruh pesawat dan kebisingan peralatan rumah tangga. Dengan harga yang terjangkau, pengguna dapat merasakan Active Noise Cancellation yang biasanya dimiliki oleh TWS di rentang harga jutaan rupiah.

Untuk penjelasan lebih mendalam mengenai realme Buds Air 2 atau pun kolaborasi realme dengan The Chainsmokers, Anda dapat menyaksikan peluncuran “Leap to Infinity World” pada 7 April pukul 14.00 WIB melalui live streaming di YouTube, bit.ly/realme8. Catat tanggalnya dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan realme 8 dan 8 Pro!

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Tips Bikin Ramadan yang Menyenangkan dengan HP Sejutaan

Techbiz.id - Ramadan selalu jadi momen berkesan bersama dengan keluarga, teman sekelas dulu maupun sahabat masa kini. Untuk kedua kalinya...

Artikel Terkait