Rabu, April 24, 2024

realme Official Store Siapkan Banyak Hadiah untuk Pemesanan realme 8 Pro

Techbiz.id – Untuk semakin memeriahkan pasca peluncuran realme 8 Series beberapa waktu lalu, realme kembali menyiapkan berbagai kejutan dengan menghadirkan banyak hadiah untuk para anak muda di Indonesia.

Selain akan tersedia di realme Official Store seluruh Indonesia mulai 17 April mendatang, kamu juga masih memiliki waktu untuk melakukan pemesanan pre-order realme 8 Pro untuk mendapatkan hadiah gratis realme N1 Toothbrush dan garansi ekstra 6 bulan perlindungan layar.

Cukup percaya diri untuk menjadi The Best 108MP Camera Phone with Stylish Design di Indonesia, realme membawa peningkatan yang cukup signifikan di sektor kamera dan desain. Tidak hanya menyuguhkan resolusi kamera yang besar, realme 8 Pro juga dibekali dengan fitur kamera menyenangkan lainnya yang akan membuat hasil foto atau video yang diambil jadi semakin penuh arti.

Baca juga: Review realme 8 Pro: Percaya Diri dengan 108MP

Mengusung Video Tilt-Shift Time-Lapse pertama di dunia dan mode Tilt-Shift bawaan. Mode ini memberikan perspektif baru yang dramatis tentang dunia, membuat bangunan/gedung, serta manusia tampak seperti model miniatur dengan menggunakan semacam ilusi optik mata.

Ada juga fitur Starry Time-Lapse Video pertama di dunia yang hadir untuk pertama kalinya pada smartphone ini. Hanya dengan realme 8 Pro dan satu tripod yang stabil, pengguna dapat menangkap keajaiban langit malam yang penuh bintang secara memukau, serta star-trail tanpa kamera profesional atau software editing lainnya.

realme Official Store

realme 8 Pro juga mendukung Potrait Mode terbaru yang akan memberikan variasi efek foto bokeh, di antaranya Neon Potrait yang mampu memancarkan cahaya pada latar belakang foto, Dynamic Bokeh yang akan memberikan fokus pada subjek foto dan memberikan latar belakang yang seolah bergerak, dan fitur Dual-View Video yang memungkinkan pengguna merekam video dari kamera depan dan belakang secara bersamaan sehingga pengguna dapat mengambil berbagai video pendek yang kreatif dan menarik.

Di sektor desain, realme 8 Pro memilih Infinite Starry Design yang terinspirasi dari alam semesta yang bercahaya, dan menampilkan desain tanpa batas. Uniknya lagi, ada tulisan Dare to Leap yang berani pada sisi bagian belakang smartphone realme 8 Pro menjadikannya unik dan khas, karena tidak dimiliki oleh smartphone mid-range lainnya.

Membahas sisi hardware, realme 8 Pro tetap mengusung prosesor Snapdragon 720G yang masih mumpuni di kelasnya, fitur NFC yang khusus realme hadirkan di Indonesia, baterai 4500mAh dan 50W SuperDart Charge yang mampu mengisi penuh baterai dalam waktu 47 menit.

Tersedia dalam dua pilihan warna: Infinite Black dan Infinite Blue, realme 8 Pro sudah bisa kamu dapatkan secara langsung di realme Official Store seluruh Indonesia mulai besok, 17 April 2021 dengan harga Rp 4.499.000. Dapatkan juga special bundle dengan membeli realme 8 atau realme 8 Pro + realme Buds Air 2 dengan potongan harga Rp 100ribu.

Belum selesai sampai disitu, realme juga akan memberikan hadiah eksklusif untuk 15 pembeli pertama di realme Official Store ITC Roxy Mas mulai pukul 16.00 WIB. Jadi, tunggu apalagi? Cek realme Official Store di kotamu melalui https://www.instagram.com/realmestore.indonesia/ atau klik www.realme.com/id untuk informasi lebih lanjut mengenai realme 8 Pro.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...