Kamis, September 29, 2022

Sambut Ramadhan, Lazada Amanah Tawarkan Berbagai Produk Muslim

Techbiz.id – Lazada baru saja meluncurkan kanal khusus produk Muslim terkurasi, yakni Lazada Amanah, Senin (5/4). Kanal khusus dalam aplikasi Lazada ini menawarkan koleksi terlengkap untuk seluruh produk kebutuhan muslim terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

“kami perkenalkan Lazada Amanah sebagai kanal khusus di platform Lazada sebagai pusat belanja online yang memudahkan umat Muslim dalam mencari seluruh keperluan yang terkurasi. Sehingga umat Muslim dapat memperoleh produk terpercaya dan berkualitas, serta amanah secara lebih mudah dan nyaman.” ujar Sawitri Hertoto, VP, Marketing, Lazada Indonesia, melalui diskusi virtual, Senin (5/4).

Adapun berbagai produk muslim yang dimaksud meliputi fashion, makanan dan minuman, produk kesehatan, perawatan, buku dan sumber informasi. Bahkan, Lazada juga menyediakan pembayaran kewajiban zakat dan infaq demi mendukung ibadah umat muslim selama Ramadhan.

Tak hanya itu, untuk menyakinkan pengguna terkait dengan kehalalan produknya, Lazada Amanah juga menyediakan fitur pengecekan sertifikasi halal Majelis Ulama Indonesia (MUI). Fitur ini terintegrasi langsung dengan situs MUI bagi produk-produk yang tersedia dalam kanal khusus tersebut. Sehingga, pengguna dapat dengan mudah mencari bukti halal produk tersebut dengan melihat sertifikasi halal dari MUI.

Baca juga: Grab Sediakan Pengiriman Ramah Lingkungan untuk Lazada

Hadirnya kanal khusus dalam aplikasi Lazada ini juga membuka peluang besar bagi bisnis yang berfokus pada produk Muslim untuk terus tumbuh, mengingat Indonesia sendiri diproyeksikan sebagai kiblat fesyen Muslim dunia oleh Indonesia Islamic Fashion Consortium (IIFC).

Zaskia Adya Mecca, Brand Ambassador Lazada Indonesia sekaligus pemilik salah satu toko di Lazada Amanah, merasa sangat terbantu dengan kurasi kanal ini. “Dengan adanya Lazada Amanah, saya yakin penjualan akan semakin bertumbuh karena  kini menjadi lebih mudah bagi konsumen untuk mencari produk-produk yang khusus untuk kebutuhan umat Muslim, termasuk produk-produk brand saya.” pungkasnya.

Terkait

Artikel Terkait

Rimba Jadi Motor Listrik untuk Penjaga Hutan

Techbiz.id - Manufaktur motor listrik, Charged Indonesia, meluncurkan motor listrik yang diberinama Rimba, khusus untuk para penjaga hutan pertama...