Tuesday, April 20, 2021
Home Devices Seharga Rp2 Jutaan, OPPO Enco X Berikan Performa Audio Premium

Seharga Rp2 Jutaan, OPPO Enco X Berikan Performa Audio Premium

Must Read

Susul Apple dan Samsung, Huawei P50 Akan Tiba Tanpa Pengisi Daya

Techbiz.id - Huawei agaknya menjadi vendor smartphone dengan nama besar terbaru yang dilaporkan mempertimbangkan untuk membuang pengisi daya dari...

ShopeePay Berikan Cashback 30% untuk Pelanggan Viu

Techbiz.id - ShopeePay dan Viu bekerja sama memberikan kemudahan bagi jutaan pelanggan Viu di Indonesia dalam menikmati hiburan premium...

vivo X60 Series Mulai Dijual di Pasar Indonesia

Techbiz.id - vivo Indonesia mengumumkan penjualan perdana smartphone terbarunya dalam program Super Selling Day vivo X60 Series 5G Co-engineered with ZEISS...

LinkAja Syariah Gelar Program Festival Ramadan 2021

Techbiz.id - Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, Layanan Syariah LinkAja memiliki program Festival Ramadan 2021 yang diharapkan dapat...

Gandeng Reloadly, Tri Sediakan Top-Up Airtime Internasional

Techbiz.id - Tri Indonesia bermitra dengan Reloadly meluncurkan solusi top-up airtime internasional yang akan memberikan akses plug-and-play kepada para pelaku bisnis dan tim pengembangnya untuk bisa...

Techbiz.id – Usai merilis smartphone, OPPO kembali meluncurkan earphone premium OPPO Enco X di Indonesia, Rabu (31/3). Perangkat ini merupakan hasil pengembangan OPPO selama 15 tahun dan disempurnakan melalui kolaborasi dengan Dynaudio, merek audio Hi-Fi premium di dunia.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, menyampaikan bahwa “OPPO berkolaborasi dengan Dynaudio, merek HiFi dari Denmark yang telah dipercaya di bidang audio sejak tahun 1977, menghadirkan OPPO Enco X, earphone nirkabel premium yang didesain untuk memberikan pengalaman audio yang luar biasa.”

- Advertisement -

“Enco X hadir dengan visi untuk menjadi The Acoustic That Inspires yang menerjemahkan keindahan suara dan musik untuk menginspirasi indera agar merasakan dunia yang lebih hidup.” imbuhnya.

OPPO Enco X

OPPO Enco X

Secara khusus OPPO mengeksplorasi 30 jenis material berbeda dan 152 komponen, serta melalui 120 modifikasi struktural. Sehingga, pada akhirnya memutuskan struktur akustik final yang unik untuk OPPO Enco X yaitu kombinasi driver membran yang seimbang dengan driver dinamis, yang dibuat dengan struktur koaksial khusus.

Earphone premium itu memiliki desain ergonomis inovatif  yang ringan yaitu hanya 4,8 gram, dalam kemasan compact charging case dengan material aluminium yang kokoh serta desain ramping elegan.

Enco X juga menggunakan Coaxial Dual-Driver Design yang umumnya hanya ditemukan dalam produk audio high-end, dimana dua buah speaker terpasang untuk menjaga keseimbangan antara frekuensi audio high dan mid-to-low. Di bagian depan, unit speaker yang lebih kecil menggunakan Magnetically Balanced Membrane Driver untuk menjaga kualitas suara pada frekuensi tinggi.

Sementara di bagian belakang, Enco X dilengkapi dengan Dynamic Driver berukuran lebih besar dengan triple layer design untuk frekuensi audio menengah dan rendah, dan menambah power pada suara bass-nya.

Baca juga: OPPO A54 Resmi Meluncur di Indonesia

Lebih lanjut, melalui perangkat barunya, OPPO juga memperkenalkan DBEE 3.0 Sound System dengan material, teknologi, dan struktur baru yang diklaim mampu meningkatkan kejernihan suara terutama pada frekuensi bass-nya secara signifikan.

Tak ketinggalan, Enco X juga dilengkapi dengan fitur Low-Latency High-Definition Audio, Max Noise Cancellation Mode dan Noise Cancellation Mode yang bisa disesuaikan dengan mudah sesuai kebutuhan.

Harga OPPO Enco X

OPPO Enco X hadir dengan pilihan warna Black dan White yang dibanderol dengan harga Rp2.199.000,00.

Konsumen juga bisa mendapatkan promo cashback sebesar Rp200.000,00 di Exclusive Flash Sale Shopee pada 4-6 April 2021 dan First Sale mulai 7 April di OPPO Gallery, store OPPO, dan toko ritel gadget terdekat.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Chip Langka, Stok Ponsel Black Shark Kosong

Techbiz.id - Kabar mengejutkan datang dari produsen ponsel gaming Black Shark yang mengakui bahwa ponsel flagship keluaran terbarunya mengalami...

Artikel Terkait