Kamis, April 25, 2024

Serba Bisa, Ini 5 Keunggulan Laptop Dynabook Satellite Pro C40-H Milik Sharp

Techbiz.id – Sukses meluncurkan Notebook Satellite Pro L40-G Series tahun lalu, kali ini di tahun 2021 Sharp Indonesia menghadirkan Notebook Dynabook Satellite Pro C40-H yang membawa sejumlah keunggulan tersendiri.

Tak hanya sekedar Notebook, Dynabook Satellite Pro C40-H merupakan perangkat serba bisa untuk memenuhi kebutuhan pelajar dan generasi muda akan sebuah produk Notebook dengan harga ekonomis namun di dukung oleh fitur yang mumpuni.

Lantas apa saja keunggulan dari Notebook terbaru Sharp?

Tak perlu khawatir karena Techbiz sudah merangkum 5 keunggulan Dynabook Satellite Pro C40-H berikut ini.

5 Keunggulan Dynabook Satellite Pro C40-H

keunggulan Dynabook Satellite Pro C40-H
  1. Desain Minimalis

Keunggulan pertama yang dapat terlihat adalah dari sisi mobilitasnya. Dynabook Satellite Pro C40-H menawarkan desain minimalis yang mendukung mobilitas bagi pengguna.

Notebook terbaru Sharp itu berukuran 32.8 x 22.48 x 1.89 cm dan memilki bobot kurang dari 1,5 kg. Selain itu, Sharp juga sudah membekali Notebooknya dengan perlindungan Anti-Bacterial Coating yang melapisi seluruh permukaan guna mencegah berbagai bakteri untuk menempel pada permukaan Notebook. Fitur ini memiliki sertifikasi Japanese Industrial Standard Z 2801:2010, yang diriilis oleh Japanese Standards Association.

  1. Touchpad yang Luas

Beralih menuju tampilan bagian dalam, Dynabook Satellite Pro C40-H memiliki permukaan touchpad yang luas. Touchpad yang berukuran 12 X 7,5 cm akan mempermudah pengguna dalam mengoperasikan kursor.

Pada bagian itu, Dynabook Satellite Pro C40-H juga sudah dilengkapi dengan palm cover. Ini akan membuat pengguna dapat meletakan telapak tangan di bagian touchpad tanpa menggangu pengoperasian kursor.

  1. Performa Prima

Tak hanya dari sisi desainz Dynabook Satellite Pro C40-H juga ditunjang oleh performa mesinnya yang prima. Memiliki kecepatan RAM 3200MHz mendorong kecepatan akses program-program yang dijalankan pada Notebook ini secara cepat dan tanpa gangguan.

Selain itu, Sharp juga menghadirkan kapasitas RAM yang ditawarkan pada model dalam dua pilihan, yaitu 8 GB dan 4 GB. Ditambah dengan dapur pacu dipadukan dengan prosesor Intel Pentium Generasi ke-10 yang membuat performa menjadi kian sempurna.

Pada bagian penyimpanan Dynabook menyematkan SSD dengan kapasitas yang cukup besar hingga 512 GB. Hal ini sangat berguna untuk mendukung pengoperasian dapur pacu Notebook yang dapat diakses secara cepat dan juga efisien.

  1. Baterai Tahan Lama

Memiliki desain minimalis tak menjadi hambatan bagi Sharp untuk menyematkan kapasitas baterai yang mumpuni. Didukung oleh kinerja baterai 2-cell, 45Whr Lithium Ion Polymer yang disematkan ke dalam Notebook berukuran 32.8 x 22.48 x 1.89 cm dan memilki bobot kurang dari 1,5 kg ini, daya tahannya bisa sampai seharian.

Seperti yang pernah disampaikan oleh Ardy selaku Head Marketing AUVI Product Strategy Division PT Sharp Electronics Indonesia, “kami menawarkan sebuah produk Notebook dengan disain minimalis ditunjang bobot yang ringan, namun memiliki daya baterai yang mampu bertahan lebih dari setengah hari”

  1. Fitur Penunjang yang Komplit

Lagi-lagi desain yang minimalis tidak mengurangi fitur-fitur serta fungsi yang dibutuhkan oleh konsumen Indonesia pada umumnya. Sharp melengkapi notebook-nya dengan External Port yang lengkap seperti Flip-type Gigabit LAN, HDMI Port, USB Type-C port, 2 USB Type A ports, MicroSD™ card reader, dan Headphone/Microphone combo socket. Sehingga, pengguna dapat melaksanakan berbagai aktivitas dengan notebook tanpa membutuhkan bantuan dongle.

Selain itu, Sharp juga menambakan proteksi HD Anti-Glare LED Backlight TFT display pada layar 14 inci yang dapat mengurangi pantulan cahaya pada layar, sehingga layar tetap dapat terlihat dengan jelas. Apalagi didukung dengan tampilan resolusi HD 1366 x 768, yang akan semakin memanjakan mata dari para penggunanya.

Baca juga: Sharp Perluas Pangsa Pasar Notebook di Bawah Rp7 Juta

Melengkapi seluruh kemampuan yang dimiliki oleh Notebooknya ini, PT Sharp Electronics Indonesia akan memberikan garansi selama 1 tahun yang dapat diklaim di service center ISTIDATA.

Bagi Kalian yang tertarik untuk memiliki notebook serba bisa ‘Dynabook Satellite Pro C40-H’ sudah dapat ditemukan di online store maupun gerai offline dengan harga mulai dari Rp 7.999.999.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...